Yuk Cari Tahu Kecocokan Pasangan Berdasarkan Urutan Lahir

Kamu bisa mencari tahu kecocokan pasangan berdasarkan urutan lahir, apalagi jika hubungan yang kalian jalani bukan lagi cinta monyet. Tak ada salahnya untuk mengetahui kecocokan kalian berdua sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius. Buat kamu yang anak sulung, anak tengah, anak bungsu, anak tunggal, bahkan anak kembar, yuk cari tahu kecocokanmu dan dia!

Si Sulung dan Si Anak Tengah

Jika kamu dan dia adalah pasangan sulung dan tengah, maka dominasi keduanya sama-sama kuat. Tak heran jika kalian justru sering mengalami pertengkaran. Sebaiknya, mulai sekarang biasakan untuk mengalah untuk kebaikan kalian bersama.

Si Sulung dan Si Anak Bungsu

Pada dasarnya si sulung dan bungsu punya perbedaan sifat yang mencolok. Biasanya anak sulung bersifat teratur dan penuh perhatian, sedangkan anak bungsu cenderung manja dan tergantung pada orang lain, tapi hal ini yang membuatnya saling melengkapi satu sama lain. Kecocokan pasangan berdasarkan urutan lahir ini pun dipercaya dapat menjalin hubungan yang awet.

Si Sulung dan Sang Anak Tunggal

Anak sulung terbiasa mengayomi adik-adiknya, sehingga ketika berpasangan dengan sang anak tunggal, ia pun bisa menghadapi sifat manja yang dibawa oleh anak tunggal. Akan tetapi, keduanya memiliki naluri kompetitif yang cukup kuat, karena si sulung selalu ingin membuat keputusan dan si anak tunggal yang sulit untuk mengalah.

Anak Tengah dan Si Bungsu

Anak tengah dan bungsu bisa menjadi pasangan yang jarang bertengkar, loh. Pasalnya, anak tengah mau menerima pendapat dan berkompromi. Ketika anak tengah berpasangan dengan anak bungsu, dia akan memberi keleluasaan untuk pasangannya melakukan apa yang diinginkan.

Si Bungsu dan Anak Tunggal

Anak tunggal cenderung bijaksana dan teliti, sehingga dia bisa mengimbangi sifat pasangan yang kurang teratur, sedangkan anak bungsu akan menunjukkan kreativitas dan petualangan sehingga kecocokan pasangan ini terbilang dapat saling mengimbangi satu sama lain.

Sama-sama Anak Sulung

Kedua anak sulung apabila berpasangan justru akan sering terlibat konflik. Apabila ada suatu perdebatan, maka keduanya pun cenderung tidak mau mengalah.

Sama-sama Anak Tengah

Anak tengah memiliki kebijaksanaan yang cukup baik, sehingga lebih fleksibel jika berpasangan dengan siapa pun. Akan tetapi, kecocokan pasangan anak tengah sering mengalami masalah karena keduanya sulit menyatukan pandangan serta tujuan untuk suatu hubungan yang dijalani.

Sama-sama Anak Bungsu

Pasangan anak bungsu akan terlihat menyenangkan karena keduanya akan memiliki jiwa kreativitas yang tinggi, sehingga hubungan yang dijalani akan terasa lebih menyenangkan. Sayangnya, kecocokan pasangan ini justru akan sering mengalami perdebatan karena masalah sepele.

Sama-sama Anak Tunggal

Hubungan yang dijalani oleh pasangan anak tunggal biasanya berjalan dalam pantauan ketat kedua orang tua. Tak heran jika permasalahan yang timbul cenderung disebabkan oleh ikut campur orang tua. Ada baiknya jika pasangan ini tinggal berjauhan dari kedua orang tua.

Nah, itulah tadi kecocokan pasangan yang dapat dilihat dari urutan lahir. Bagaimana kecocokan kamu dan dia?

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.