Selamat Hari Ibu! Deretan Lagu Ini Bisa Kamu Persembahkan Untuk Ibu Tercinta

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini, deretan lagu ini bisa kamu nyanyikan untuk Ibu tercinta. Mulai lagu dalam negeri hingga mancanegara, lagu-lagu ini sangat menggambarkan pengorbanan dan kasih sayang seorang Ibu kepada anak-anaknya. Penasaran apa saja? Yuk, dengarkan bersama lagu-lagu ini!

Andai Aku T’lah Dewasa – Sherina

Lagu ini terdapat pada album musik karya Sherina Munaf yang bertajuk Andai Aku Besar Nanti yang dirilis pada tahun 1999 dan menjadi debutnya. Menceritakan tentang keinginan Sherina untuk membalas kasih sayang kedua orang tuanya hingga ia besar nanti, lagu ini jelas bisa kamu persembahkan untuk Ibu tercinta di rumah.

The Best Day – Taylor Swift

Penyanyi cantik yang bernama lengkap Taylor Alison Swift ini pun pernah merilis sebuah lagu yang ia persembahkan secara khusus untuk sang Ibu, Andrea Swift. Dalam liriknya, ia bercerita bahwa sahabat terbaik sepanjang hidupnya tidak lain adalah Ibu Kandungnya sendiri. So sweet!

Doa Untuk Ibu – Ungu

Grup band yang dipimpin oleh Pasha ini juga memiliki sebuah lagu yang didedikasikan khusus untuk seluruh Ibu yang ada di dunia. Lirik dalam lagu ini juga sangat menyentuh setiap hati para pendengarnya, loh!

Kau memberikan hidup, kau memberikan kasih sayang. Tulusnya cintamu, putihnya kasihmu. Takkan pernah terbalaskan.

A Mother’s Prayer – Celine Dion

Sudah bukan rahasia lagi, jika Celine Dion adalah salah satu penyanyi wanita yang bersuara emas dan diakui oleh seluruh dunia dengan bakatnya tersebut. Dalam lagu ini ia menyampaikan harapan kepada Tuhan agar selalu menyayangi dan melindungi Ibunya hingga akhir hayatnya nanti.

Bunda – Melly Goeslaw

Lagu yang satu ini pasti sudah sering kamu dengarkan. Liriknya yang bercerita tentang kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya sejak ia masih kecil hingga telah dewasa, sudah pasti sangat menyentuh. Suara emas Melly Goeslaw jadi pelengkap kesyahduan lagu ini.

Nah, kamu jadi baper sekarang? Yuk, peluk Ibu dan berikan kado spesial untuknya di hari Ibu ini.

Comments

comments

Ordnella
giovaniat@hotmail.com