Raisa Andriana, Penyanyi Cantik Yang Selalu Gagal Move On

Siapa sih yang tidak mengenal nama Raisa Andriana, penyanyi cantik kelahiran Jakarta 25 tahun lalu yang mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Raisa bahkan dipercaya sebagai salah satu pengisi acara di event Java Jazz Festival tahun 2011 hingga memperoleh penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai pendatang baru terbaik. Menariknya, belakangan Raisa justru dijuluki sebagai penyanyi cantik yang selalu gagal move on. Kok bisa sih?

Terjebak Nostalgia

raisa

“Semua rasa yang kurasa kini tak berubah sejak dia pergi. Maafkanlah ku hanya ingin sendiri di sini. Namun aku takkan pernah bisa, ku tak akan pernah merasa. Rasakan cinta yang kau beri. Ku terjebak di ruang nostalgia.”

Lagu berjudul Terjebak Nostalgia ini diperkenalkan Raisa kepada masyarakat luas di Indonesia pada tahun 2013. Bercerita tentang seorang gadis yang belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang telah pergi, meskipun hadir sosok lelaki baru di dalam kehidupannya. Duh, apa kalian juga pernah merasakan itu?

Mantan Terindah

mantan terindah

Lagu berikutnya yang juga dipopulerkan oleh Raisa di tahun yang sama berjudul Mantan Terindah. Sudah dapat dipastikan dari judulnya saja kalau kali ini Raisa benar-benar menunjukkan bahwa dirinya masih mengenang mantan kekasihnya yang saat ini kembali dan ingin menjalin cinta lagi.

“Mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu. Engkau di sana, aku di sini. Meski hatiku memilihmu. Yang telah kau buat sungguhlah indah. Buat diriku susah lupa.”

Kira-kira Raisa mau menerima mantan kekasihnya lagi atau nggak, ya?

Kali Kedua

raisa 3

Nah, jawaban pertanyaan dari lagu sebelumnya ada pada lagu terbaru Raisa yang berjudul Kali Kedua ini nih. Setelah resmi dirilis pada 20 April 2016 yang lalu, lagu ballad ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta pengguna YouTube loh. Pasalnya, lagu yang merupakan bagian dari album ketiga Raisa yang bertajuk Handmade ini muncul dengan jawaban dari lagu Raisa sebelumnya. Coba simak aja liriknya baik-baik!

Cukup sekali saja aku pernah merasa, betapa menyiksa kehilanganmu. Kau tak terganti, kau yang selalu kunanti. Tak akan kulepas lagi. Pegang tanganku bersama jatuh cinta. Kali kedua pada yang sama.”

Wah, bahagia banget dong ya kalau kamu juga bisa balikan dengan mantan terindahmu. Lain kali kalau masih sayang, jangan dijadikan mantan. Kalau sudah mantan, ya jangan disayangi gitu dong. Eh, kok kamu jadi baper gitu sih? Mending juga sama-sama kita dengarkan lagunya, ya. Selamat menikmati!

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.