Panda Box, Wujudkan Mimpimu Buka Toko di Kawasan Strategis!

Sukses berbisnis online tapi belum punya cukup modal untuk membuka toko karena biaya sewa dan operasional yang cukup besar? Mulai sekarang kamu harus ubah mindset tersebut. Pasalnya, dengan modal Rp. 12.500,-/hari sekarang kamu sudah bisa membuka toko di kawasan strategis! Kok bisa sih? Cari tahu aja di sini!

Apa Itu Panda Box?

Panda Box merupakan konsep retail yang sangat berbeda dan baru ada untuk pertama kalinya di Surabaya, Indonesia. Di Panda Box kamu bisa membuka sebuah toko secara offline tanpa mengeluarkan banyak biaya, seperti sewa toko, gaji karyawan, listrik, dan keperluan operasional lainnya. Selain itu, kamu juga bisa memantau kegiatan penjualan produkmu kapan saja dan dimana saja, sebab akan ada laporan penjualan real time di gadgetmu.

Bagaimana Sistem Kerja Panda Box?

Nah, buat kamu yang tertarik untuk memanfaatkan kesempatan emas ini. Langsung aja daftarkan bisnis kamu di laman www.pandabox.id dan isi formulir ketertarikan yang ada di sana. Nantinya tim dari Panda Box akan menghubungi kamu untuk informasi lebih lanjut.

Selanjutnya, kamu pilih aja lokasi box yang kamu inginkan untuk disewa. Bayar biaya sewa dan kemudian display produk jualan kamu. Mudah bukan?

Lantas, Apa Saja yang Bisa Dijual?

Di Panda Box kamu bisa menjual beragam produk, seperti aksesoris handphone, gelang & kalung, sling bag, phone case, slime, squishy, serta mainan dan barang koleksi lainnya. Oh ya, untuk kamu yang ingin menjual produk berupa makanan, kamu hanya bisa menjual makanan dalam bentuk kering dan tentu melalui proses seleksi dari tim Panda Box terlebih dulu.

Sebagai catatan tambahan, kamu juga tidak diperbolehkan untuk menjual produk imitasi, obat-obatan terlarang, minuman keras, serta produk-produk lain yang dilarang oleh pemerintah.

Tunggu apalagi? Segera daftarkan bisnis kamu dan tim Panda Box akan segera menghubungi kamu. Jangan lewatkan kesempatan emas yang satu ini, ya! Klik www.pandabox.id sekarang juga!

Comments

comments

Cornellia Kwanda
cornellia.picodio@gmail.com