Kostum Halloween Paling Populer Sepanjang Masa

Pemilihan ide kostum Halloween biasanya identik dengan karakter-karakter seram dari berbagai film horor atau legenda misteri. Sebut saja Chukky si boneka pembunuh. Kostum Halloween harus dibuat seunik mungkin agar dapat menyerupai karakter aslinya. Penambahan aksesoris, make up, dan ekspresi akan memberikan kesan nyata pada karakter Halloween yang dipilih. Nah, berikut ini merupakan 7 kostum yang paling populer digunakan saat menghadiri sebuah pesta Halloween.

Kostum Vampire

Source: www.tempo.co

Source: www.tempo.co

Vampire adalah salah satu karakter yang paling sering digunakan ketika momen perayaan Halloween tiba. Biasanya, orang-orang akan menggunakan kostum vampire ini dengan padu padan jubah berwarna hitam atau merah dengan setelan layaknya seorang bangsawan. Untuk memberikan kesan seram, kamu bisa menambahkan riasan wajah pucat serta taring palsu dan sedikit pewarna merah diujung bibir.

Kostum Mumi

Source: www.nyunyu.com

Source: www.nyunyu.com

Selain vampire, mumi juga merupakan karakter yang sering muncul pada pesta Halloween. Untuk kamu yang memilih untuk mengenakan kostum Halloween dengan karakter ini, sudah dipastikan bahwa kamu tidak perlu bersusah payah membuat riasan di wajah. Pasalnya, seluruh tubuhmu akan dililit dan hanya menyisakan bagian mata saja.

Kostum Tengkorak

Source: www.hot.detik.com

Source: www.hot.detik.com

Buat kamu yang tidak ingin kerepotan saat pesta Halloween nanti, cobalah untuk memakai kostum tengkorak. Kamu bisa membeli jumpsuit bergambar kerangka tubuh manusia yang banyak dijual menjelang perayaan Halloween. Tambahkan riasan menyerupai kerangka kepala manusia, maka kamu pun akan terlihat menyeramkan dengan sempurna!

 

Sudah siap dengan kostum Halloween pilihanmu?

Comments

comments

Sonia Anggraini
sonia@picodio.com