Keren! Twitter Luncurkan Emoji Khusus Untuk Merayakan Hari Ibu

Tahun ini ada yang berbeda dalam merayakan hari Ibu di Indonesia. Pasalnya, Twitter secara resmi meluncurkan emoji baru yang dapat digunakan untuk merayakan hari Ibu terhitung sejak hari ini hingga 25 Desember 2016 mendatang. Emoji khusus ini secara langsung didesain oleh komunitas @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia. Penasaran seperti apa emoji baru ini? Simak baik-baik ulasannya di sini!

Emoji Hari Ibu Berbentuk Hati

Emoji berbentuk hati ini adalah yang pertama kali dibuat secara langsung oleh komunitas perempuan di Indonesia yang didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia. Apabila kamu ingin menggunakan emoji hari ibu ini, cukup gunakan tagar #HariIbu, #KisahIbu, dan #RangkulIbu dalam setiap tweet yang kamu buat. Seperti yang dilansir dari Antara News, Chichi Utami, perwakilan komunitas @buibuksocmed menyatakan bahwa mereka ingin merangkul para perempuan untuk berbagi pengalaman mereka menjadi seorang ibu.

Ramaikan Momen Spesial dengan Emoji

Seperti yang kita tahu bahwa ini bukan pertama kalinya Twitter membuat emoji untuk suatu perayaan. Microblog tersebut juga membuat emoji saat Hari Kemerdekaan Indonesia untuk setiap cuitan #RI71. Emoji dari Twitter juga memeriahkan cuitan di kala Ramadan dan saat menyambut Olimpiade Rio 2016.

Wah, sepertinya Twitter memang tidak ingin ditinggalkan oleh para pengguna setianya ya. Buat kamu yang mau kasih ucapan di hari ibu, tidak ada salahnya mencoba emoji baru satu ini.

Comments

comments

Allen
kallendro@gmail.com