Inilah Fakta Tersembunyi di Balik Kostum dan Senjata Suicide Squad

Secara resmi pasukan khusus Suicide Squad ini bernama Task Force X yang bekerja di bawah komando pemerintah Amerika Serikat yang dipimpin langsung oleh Amanda Waller. Suicide Squad dibentuk dari kumpulan penjahat paling berbahaya dari dunia komik DC. Beberapa anggotanya adalah musuh klasik dari Superhero DC, seperti Captain Boomerang yang merupakan musuh bebuyutan Flash. Pasukan ini dibentuk melalui ancaman dan taktik manipulasi agar para penjahat kelas kakap tersebut mau diajak bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat. Tak heran jika sering kali bom nano ditanamkan di tubuh mereka sebagai bagian dari ancaman agar tidak melakukan perlawanan.

Film Suicide Squad ini resmi diputar di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Agustus 2016 lalu. Nah, agar kamu tidak mengalami kebingungan saat menonton film Suicide Squad, inilah fakta tersembunyi di balik kostum dan senjata Suicide Squad yang harus kamu tahu!

Celana Ketat Joker Bergambar Batman

Celana Joker

Pada film Suicide Squad, karakter Joker diperankan oleh Jared Leto dengan kostum yang terlihat sangat meriah. Joker selalu tampil menggunaan jaket ungu, berkalung rantai emas, dan memegang tongkat ungu. Menariknya, Joker juga memakai celana ketat bergambar Batman yang menunjukkan seolah dirinya adalah penggemar Batman. Tak hanya itu, Joker juga memiliki senjata khusus berupa pisau yang memiliki tanda senyuman khasnya serta tulisan “Gotham Blade Company, 1866” yang ada pada senjata andalannya tersebut.

 

Palu Harley Quinn Menyimpan Pesan Rahasia

644xauto-fakta-tersembunyi-di-balik-kostum-dan-senjata-suicide-squad-160519e-573d88d68481d-rev1

Selain Joker, ada pula karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Morgot Robbie. Karakter ini memiliki beragam senjata, mulai dari tongkat bisbol hingga palu raksasa. Uniknya, di sisi samping palu Harley Quinn terdapat gambar wajah senyum yang menyiratkan pesan, “Kamu akan membunuh saya atau saya yang akan membunuhmu? Haha, Ingin bermain?”

 

Kaleng Bir Captain Boomerang

644xauto-fakta-tersembunyi-di-balik-kostum-dan-senjata-suicide-squad-160519e-573d88d6d403f-rev1

Mengutip dari USA Today, Captain Boomerang yang diperankan oleh Jai Courtney memiliki senjata berupa kaleng bir. Eits, jangan salah kaleng bir ini bukan kaleng biasa. Dalam keadaan darurat Captain Boomerang bisa meledakkan kaleng bir ini untuk melumpuhkan musuhnya.

 

Ukiran di Senjata Deadshot

644xauto-fakta-tersembunyi-di-balik-kostum-dan-senjata-suicide-squad-160519e-573d88d778582-rev1

Deadshot merupakan karakter yang diperankan oleh Will Smith di film Suicide Squad. Kostumnya didominasi oleh perpaduan warna hitam dan merah serta memiliki ukiran yang berbunyi “I am the light. The way.” Tulisan tersebut diambil dari kitab injil yang tentunya memiliki makna mendalam untuk sosok penembak jitu terbaik di dunia ini.

 

Ternyata karakter-karakter yang ada pada film ini tak kalah menariknya dengan karakter tokoh-tokoh superheroes komik Marvels. Siapa tokoh idola supervilainmu dari film ini?

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.