Inilah Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Di Sepanjang Tahun 2017

Buat kamu para penonton setia drama Korea, patut dicatat nih sederet judul-judul terbaru yang akan tayang di sepanjang tahun 2017 ini. Penasaran? Yuk kita cari tahu sama-sama drama apa saja yang bisa kamu tonton.

Saimdang, The Herstory

Source: www.dramafever.com

Source: www.dramafever.com

Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh aktris senior Lee Young Ae dengan aktor Song Seung Hun dan akan tayang mulai 25 Januari 2017. Meski bergenre kolosal, drama yang satu ini tentu sayang untuk dilewatkan.

Strong Woman Do Bong Soon

Source: www.dramabeans.com

Source: www.dramabeans.com

Setelah sukses dengan drama sebelumnya yang berjudul Oh My Gosh, tahun ini Park Bo Young akan kembali menghiasi layar televisi kamu melalui drama terbaru yang berjudul Strong Woman Do Bong Soon. Bersama lawan mainnya Park Hyung Sik, drama bergenre komedi fantasi ini akan tayang pada 27 Januari 2017 mendatang.

The King’s Love

Source: www.asianwiki.com

Source: www.asianwiki.com

Nah, buat kamu yang sangat mengidolakan Siwan ZE:A dan YoonA Girls’ Generation pasti sudah sangat menantikan drama yang satu ini. Berjudul The King’s Love, drama ini akan menampilkan cerita romantisme seorang Raja dengan wanita biasa. Menurut kabar yang beredar, drama ini tayang pertengahan tahun 2017.

While You Were Sleeping

Source: www.soompi.com

Source: www.soompi.com

Meski belum secara resmi ditayangkan, drama yang menampilkan aktor ganteng Lee Jong Suk dengan Suzy miss A ini sudah membuat banyak fans heboh bahkan sejak pertama kali drama ini diumumkan. Kabarnya, drama berjudul While You Were Sleeping ini akan tayang sekitar bulan Juli atau Agutus 2017 nanti.

The Happiest Time of My Life

Source: www.indowarta.com

Source: www.indowarta.com

Diperankan oleh pemeran utama dalam drama The K2, yaitu aktor Ji Chang Wook,  drama Korea yang satu ini akan cukup membuat para fans garis keras histeris. Pasalnya, drama berjudul The Happiest Time of My Life ini dijadwalkan tayang pertengahan tahun dan akan menjadi proyek terakhir Ji Chang Wook sebelum ia melakoni wajib militer.

Drama-drama tadi memang patut ditonton, bukan? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan ya!

Comments

comments

Sonia Anggraini
sonia@picodio.com