Deretan Film Animasi yang Wajib Kamu Tonton Sepanjang 2017 Nanti

Beberapa studio animasi telah mengumumkan berbagai film andalan mereka yang akan tayang pada tahun 2017 nanti. Mulai dari sekuel film dari franchise besar hingga judul-judul terbaru yang tidak boleh untuk dilewatkan. Penasaran film-film animasi apa sajakah itu? Cari tahu sama-sama di sini!

The Boss Baby

Film yang diproduksi oleh studio animasi Dream Works ini akan mengetengahkan kisah seorang bocah berusia 7 tahun yang merasa cemburu dengan kedatangan adik barunya. Namun, tanpa disangka kecemburuannya tersebut membawanya pada perlawanan terhadap sebuah perusahaan. Kabar baiknya adalah Toby Maguire akan mengisi suara di dalam film yang akan dirilis pada 31 Maret 2017 ini loh!

Smurf: The Lost Village

Buat kamu penggemar makhluk kecil berwarna biru ini patut berbahagia, pasalnya di tahun 2017 nanti Smurf akan meramaikan bioskop seluruh dunia lewat film yang berjudul Smurf: The Lost Village. Menariknya, pengisi suara karakter utama Smurfette ialah si cantik Demi Lovato! Sabar ya, film ini baru akan resmi dirilis pada 7 April 2017 mendatang.

Cars 3

Cars 3 merupakan sekuel dari Cars (2006) dan Cars 2 (2011) yang diproduksi oleh Pixar Animation Studio. Menurut kabar yang beredar, film yang berkisah tentang Lightning McQueen, yang sekarang menjadi pembalap veteran karena ia ikut dalam balapan seluruh Amerika dengan teman barunya Cruz Ramirez itu akan ditayangkan secara resmi di bioskop Amerika Serikat pada 16 Juni 2013 nanti.

Despicable Me 3

Sukses dengan kedua seri sebelumnya yang bertajuk Minions, kawanan mahkluk kuning ini bakal kembali menghiasi layar lebar dalam Despicable Me 3. Menariknya, kali ini Gru dan ketiga anak adopsinya akan kedatangan anggota baru, yaitu Lucy. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu saja 29 Juni 2017 mendatang saat film ini resmi dirilis.

Blazing Samurai

Blazing Samurai merupakan film terbaru Hollywood bergenre Animasi-Komedi. Berkisah tentang Hank, seekor anjing bermata lebar yang suka berkelahi dan bermimpi menjadi seorang pendekar samurai. Disutradarai oleh Chris Bailey film ini disebut-sebut memiliki kemiripan dengan kisah Po dalam Kung Fu Panda. Blazing Samurai ini akan ditayangkan secara resmi di layar lebar pada 25 Agustus 2017 mendatang.

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.