6 Film Romantis Untuk Rayakan Valentine di Rumah

Valentine tidak harus dirayakan dengan pacar, kamu yang masih jomblo pun bisa merayakannya sendiri di rumah dengan menonton film romantis. Jangan takut kebawa perasaan, siapa tahu film-film ini justru bisa memotivasi kamu untuk bisa segera dapat pacar. Nah, penasaran, kan, film apa saja yang bisa kamu saksikan?

Valentine’s Day (2010)

Film romantis ini menceritakan beberapa kisah cinta unik yang terjadi di Hari Valentine. Jadi akan ada banyak karakter dalam film ini yang punya kisah cintanya masing-masing. Kamu bakal melihat akting Taylor Swift, Taylor Lautner, Ashton Kutcher, Jessica Alba, Julia Roberts, dan masih banyak lagi.

Dear John (2010)

Dear John adalah kisah cinta antara John dan Savannah. Mereka bertemu saat liburan musim panas dan harus menjalani hubungan jarak jauh karena John harus kembali ke pangkalan militer. Sayangnya, suatu hari Savannah mengirim surat terakhir dan mengatakan bahwa ia akan menikah dengan pria lain. Ceritanya benar-benar bisa membuatmu menangis haru, deh.

The Vow (2012)

Film romantis yang dibintangi oleh Channing Tatum (sebagai Paige) dan Rachel McAdams (sebagai Leo) ini diangkat dari kisah nyata loh. Perjalanan cinta sepasang kekasih yang harus diuji ketika Paige kehilangan ingatan karena sebuah kecelakaan. Kira-kira apa yang dilakukan oleh Leo, ya?

The Fault in Our Star (2014)

Mengisahkan tentang Hazel yang bertemu dengan Augustus di sebuah yayasan kanker untuk remaja. Seiring berjalannya waktu, mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta. Namun di tengah perjuangan melawan kanker, sesuatu yang buruk  menimpa hubungan mereka.

The Best of Me (2014)

Film romantis ini mengisahkan Dawson dan Amanda yang merupakan sepasang kekasih saat SMA. Sampai suatu saat, mereka harus berpisah karena ayah Amanda nggak setuju sama hubungan mereka. Dawson pun terlibat kecelakaan hingga harus dipenjara selama 8 tahun. Lalu, Dawson memutuskan buat nggak ketemu Amanda lagi hingga 20 tahun telah berlalu, Dawson kembali ke kampung halamannya dan ia bertemu lagi dengan Amanda.

Me Before You (2016)

Film ini diadaptasi dari novel laris karya Jojo Moyes dengan judul yang sama. Dijamin film bergenre romance ini bisa membuat valentinemu tidak kesepian meskipun tanpa pacar. Pasalnya, Emilia Clarke dan Sam Claflin memerankan karakter utama di film tersebut berakting sangat baik.

Tunggu apalagi? Siapkan filmnya sekarang dan tonton nanti saat valentine tiba.

Comments

comments

David Ritsma
david@picodio.com