5 Lagu yang Lagi Trending di Path Ini Cocok Buat Kode Si Dia!

Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial pada telepon pintar yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan beragam aktivitas seru lainnya, mulai dari mendengarkan musik, menonton film, hingga membaca buku. Bahkan, menurut berita yang dituliskan oleh situs Daily Social pengguna Path di Indonesia adalah yang terbesar di dunia yaitu sekitar 4 juta pengguna aktif di tahun 2015 lalu.

Dari beberapa aktivitas yang bisa dibagi, pengguna lebih sering membagikan momen saat sedang mendengarkan musik. Banyak yang kemudian menambahkan keterangan berupa lirik lagu ataupun pesan yang seolah-olah ditujukan pada seseorang meskipun tidak secara terang-terangan menyebutkan nama orang tersebut.

Penasaran? Inilah 5 lagu yang lagi trending di Path dan biasa dipakai untuk memberi kode pada si dia!

Kali Kedua – Raisa

Diurutan pertama adalah si cantik Raisa dengan lagunya yang berjudul Kali Kedua. Lagu bertemakan cinta lama yang mulai tumbuh kembali ini adalah yang paling sering didengarkan oleh para pengguna. Tak heran jika lagu ini kemudian cukup akrab bagi para pengguna aktif Path. Apakah kamu juga salah satu pengguna yang suka memberi kode si dia dengan memutar lagu yang lagi trend di Path ini?

Dia – Anji

Tidak jauh berbeda dari lagu sebelumnya, Dia, juga merupakan salah satu lagu yang lagi trending di Path. Liriknya yang sangat bermakna membuat para pengguna Path seringkali mendengarkan lagu ini sambil memberi kode untuk seseorang. Musiknya yang ringan membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengarkan sepanjang hari. Terlebih untuk kamu yang sedang jatuh cinta!

Intuisi – Yura Yunita

Intuisi merupakan sebuah lagu tentang perasaan cinta yang ternyata bertepuk sebelah tangan. Lagu ini diproduksi oleh label Musik Bagus milik Glenn Fredly. Buat kamu yang lagi galau sepertinya lagu ini memang cocok untuk memberi kode pada dia. Duh, lirik lagunya memang dijamin bikin kamu jadi baper.

Starving – Hailee Steinfeld & Grey ft. Zedd

Lagu yang direkam melalui studio Republic Record dan Island Records ini sudah dirilis semenjak 15 Juli 2016 lalu. Lirik yang ada pada lagu ini merupakan angan-angan indah bagi dua orang yang sedang jatuh cinta. Diawali dengan alunan gitar akustik ringan kemudian ditambahkan musik EDM dengan transisi yang halus membuatnya terdengar nyaman di telinga membuat lagu ini menjadi trending di Path hingga saat ini.

Ain’t My Fault – Zara Larsson

Lagu yang menceritakan tentang seorang gadis yang ingin merebut kekasih orang lain ini rupanya juga cukup sering didengarkan oleh banyak pengguna Path. Meskipun demikian, tidak semua orang dapat menangkap makna lagu ini dengan benar, sebab beberapa menganggap bahwa lagu ini berkisah tentang seorang gadis yang sedang jatuh cinta pada sosok laki-laki yang baru saja ditemui olehnya. Semenjak resmi dirilis pada 2 September 2016 lalu, lagu ini menjadi semakin populer saja setiap harinya.

Apakah salah satu lagu di atas juga menjadi favorit kamu?

Comments

comments

David Ritsma
david@picodio.com