5 Benda Yang Mudah Hilang dan Mendadak Sulit Ditemukan Saat Dibutuhkan

Benda yang mudah hilang dan mendadak sulit ditemukan saat dibutuhkan biasanya bersifat pelengkap, sehingga kamu sering menyepelekan keberadaannya. Padahal, salah atau lupa menempatkan benda-benda tersebut justru bisa berakibat fatal terlebih saat kamu sedang dikejar waktu. Inilah dia 5 benda yang mudah hilang itu versi tim Daily Wuz!

Kaus Kaki

benda mudah hilang_kaus kaki

Kaus kaki merupakan benda yang paling sering menghilang saat sedang dibutuhkan. Seringkali benda ini tiba-tiba hilang sebelah dan membuat tidak berfungsi lagi. Hayo, sudah berapa kaus kaki kesayanganmu menghilang begitu saja?

 

Flashdisk

memory-stick-1267620_1280

Flashdisk merupakan wadah penyimpanan data yang paling fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Tak heran jika benda ini justru mudah hilang ketika benar-benar dibutuhkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu bisa memasang gantungan atau tali panjang agar benda kecil yang satu ini tidak mudah hilang.

 

Gunting Kuku

benda mudah hilang_3

Selain flashdisk, gunting kuku juga merupakan benda kecil lainnya yang mudah menghilang. Uniknya, benda ini justru muncul ketika kamu belum membutuhkannnya. Nah, supaya gunting kuku di rumah tidak mudah hilang, kamu bisa menyimpan benda ini ke dalam kotak tertutup.

 

Pulpen

pen-1167220_1280

Hampir semua orang pernah kehilangan alat tulis yang satu ini. Meski telah disimpan dalam kotak pensil, benda ini mudah hilang begitu saja. Tak heran jika kamu harus berulang kali membeli atau bahkan meminjam teman ketika dalam keadaan darurat.

 

Ikat Rambut

bow-1326612_1280

Bagi perempuan, kehilangan ikat rambut bisa jadi sesuatu yang normal. Sebanyak dan sesering apapun membeli, benda ini tetap saja menghilang saat dibutuhkan. Jadi, jangan heran jika perempuan akan terus membeli benda ini dalam jangka waktu yang tidak begitu lama.

 

Percaya atau tidak benda yang mudah hilang itu bisa jadi ditemukan ketika nanti sedang tidak dibutuhkan. Sebaliknya, mereka justru tidak ada saat kamu hendak memakainya. Jika kamu tidak lagi ingin kehilangan benda-benada tadi, mulai sekarang cobalah untuk selalu mengembalikan benda tersebut ke tempat asalnya seusai menggunakan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemungkinan hilangnya akibat kamu lupa meletakkan benda tersebut.

 

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.