Nantikan Pembaruan Besar ‘Pokemon Go’ Pada Bulan Desember, Ada 100 Monster Baru Loh!

Saat pertama kali dirilis, popularitas ‘Pokemon Go‘ melesat begitu cepat di kalangan masyarakat dunia. Salah satu game besutan Niantic itu sayangnya tidak diimbangi dengan pembaruan yang juga cepat, sehingga belakangan ini mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya. Namun demikian, dilansir dari AndroidAuthority pada hari Minggu (27/11), perusahaan yang dipimpin oleh John Hanke ini dikabarkan sedang menyiapkan pembaruan besar-besaran termasuk dengan merilis 100 monster baru agar permainan kembali menarik.

Tak Tanggung-tanggung 100 Monster Baru Akan Muncul!

Informasi mengenai hadirnya 100 monster baru tersebut diketahui oleh sebuah situs game The Silph Road yang melihat barisan kode yang ada dalam ‘Pokemon Go’. Menurut barisan kode tersebut, akan ada Pokemon baru dari Chikorita yang berada di nomor 152 hingga Celebi, yang akan mengisi slot nomor 251. Selain itu, menurut mereka akan ada juga beberapa keluarga monster Pokemon baru. Jumlahnya mencapai 52 keluarga, termasuk Ho-Oh dan Lugia. Sayangnya, sampai berita ini beredar, pihak Niantic Labs justru enggan memberikan komentar. Jadi, kita tunggu saja ya!

Hadir Pula Fitur Untuk Memelihara dan Membesarkan Monster

Selain munculnya 100 monster baru, beberapa pihak juga mengabarkan bahwa ‘Pokemon Go’ versi terbaru nanti akan dilengkapi dengan fitur untuk memelihara dan membesarkan monster, layaknya permainan Tamagotchi yang sudah lebih dulu ada. Bocoran ini disampaikan oleh pengembang aplikasi PokeVS yang telah menganalisa kode pemrogaman permainan ini. Sepertinya memang Niantic Labs ingin mengembalikan daya tarik game ‘Pokemon Go’ yang saat ini telah memudar.

Meski belum diinformasikan secara resmi tanggal peluncuran pembaruan ‘Pokemon Go’ ini akan dilakukan pada bulan Desember 2016. Semoga saja segala pembaruan yang dilakukan oleh Niantic Labs dapat kembali meningkatkan minat para gamers terhadap permainan ini, ya! Bagaimana menurut pendapatmu?

Comments

comments

Allen
kallendro@gmail.com