Fitur Terbaru WhatsApp Agar Chatting Makin Seru!

WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Pasalnya, aplikasi berbagi pesan dan multimedia ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa saja. Tak hanya itu, untuk semakin memudahkan aktivitas para penggunanya, beberapa waktu lalu fitur-fitur terbaru WhatsApp telah dirilis secara resmi. Penasaran seperti apa? Inilah 7 fitur terbaru WhatsApp agar chatting yang kamu lakukan semakin seru!

Fitur Mention dan Colek

Fitur terbaru WhatsApp Mention

Source: www.keepo.me

Fitur terbaru WhatsApp yang pertama akan dibahas adalah mention dan colek. Mulai sekarang kamu bisa memention teman yang menjadi anggota di grup WhatsApp-mu. Dengan demikian, orang yang kamu mention pun akan mendapatkan notifikasi meskipun ia mematikan pemberitahuan percakapan grup.

Mengirim File Dari PC ke Ponsel atau Sebaliknya

Mengirim file dari pc ke ponsel dengan whatsapp

Source: www.berbagiinfo4u.com

Untuk kamu yang ingin mengirim file dari pc ke ponsel atau sebaliknya, mulai sekarang bisa memanfaatkan fitur terbaru dari WhatsApp ini. Caranya pun cukup mudah. Simpan nomor kamu yang terdaftar pada akun WhatsApp di ponselmu. Kemudian masuk ke halaman website WhatsApp.

Saat WhatsApp sudah terbuka di PC-mu, pilih file yang akan kamu kirim ke kontak dirimu sendiri. Terakhir, buka aplikasi WhatsApp di ponselmu dan file yang kamu inginkan pun telah terkirim.

Fitur Quote Pesan

Image result for quote pesan whatsapp

Source: www.malangtoday.net

Dalam percakapan grup, sering kali pesan seseorang tenggelam diantara pesan-pesan dari anggota lain. Nah, fitur terbaru WhatsApp quote pesan ini dapat memudahkan kamu untuk merespon pesan dari temanmu yang sudah tenggelam itu. Caranya, tekan lama pesan yang ingin kamu quote. Kemudian lihat bagian atas tampilan WhatsApp di ponselmu, pilih ikon tanda panah melengkung. Terakhir, tuliskan jawabanmu atas pesan yang diquote tersebut dan kirim.

Fitur Untuk Membuat Tulisan Miring dan Tebal

tulisan tebal dan miring di whatsapp

Source: www.tekno.kompas.com

Nah, untuk kamu yang terbiasa membuat tulisan dengan beragam bentuk. Fitur terbaru WhatsApp ini memungkinkan kamu untuk membuat tulisan miring dan tebalUntuk menebalkan tulisan, kamu dapat membuat format *teks* sedangkan untuk membuat tulisan menjadi miring, cukup mengetiknya dengan format _teks_

Menarik bukan? Ayo perbarui WhatsApp-mu sekarang juga untuk merasakan kemudahan fitur-fitur terbarunya!

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.