Pokemon Go

Cara Install Pokemon Go di Android/IOS

Yes… Pokemon Go lagi fenomenal banget saat ini. Game buatan Niantic, Inc. ini sudah dapat didownload dan dimainkan sejak 6 Juli 2016 yang lalu, namun saat ini hanya dapat didownload dan dimainkan di Amerika Serikat, New Zealand & Australia. Di negara lain termasuk Indonesia belum dapat mengakses game ini. Yahh…. Lalu kita yang di Indonesia belum bisa mencicipi dong? Jangan khawatir ada triknya buat kamu yang ga sabar untuk mencicipi game Pokemon Go ini di Android ataupun IOS device kamu. Berikut caranya:

Android

1. Pertama-tama kamu perlu mengijinkan Android device untuk menginstall dan memasang apps yang didownload diluar Google Play Store.
unkownsources-650-80

2. Download file APKnya disini: https://apkpure.com/pok%C3%A9mon-go/com.nianticlabs.pokemongo
download-650-80

3. Install gamenya melalui file APK yang sudah didownload.

4. Selamat bersenang-senang

IOS

1. Log Out Apple ID kamu dengan cara membuka menu Settings pada iPhonemu, tap di ‘Apple ID’ dan pilih sign out.

2. Pilih menu Settings dan pilih General > Language & Region. Ubah region sebagai US, New Zealand atau Australia – semua wilayah ini dapat mendownload Pokemon Go.

3. Sekarang buka App Store. Cari Pokemon Go dan game tersebut akan muncul. Apabila tidak muncul pilihlah aplikasi gratis untuk didownload dan pilih ‘Create new Apple ID’.
pokegoitunes-650-80

4. Lakukan proses pembuatan Apple ID dan pilih ‘None’ pada menu Billing dan tambahkan alamat US, New Zealand atau Australia. Cari di google apabila kamu membutuhkan sebuah alamat.

5. Sekarang kamu dapat mendownload dan menginstall Pokemon Go di IPhone atau Ipad kamu.

6. Selamat bersenang-senang
screen-650-80

Comments

comments

Allen
kallendro@gmail.com