3 Internasional Travel Charger yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Liburan Ke Luar Negeri

Travel charger merupakan salah satu barang terpenting yang harus kamu bawa saat berpergian, utamanya ketika hendak berlibur ke luar negeri. Pasalnya, benda ini berfungsi untuk mengisi daya baterai ponsel kamu agar tetap bisa digunakan secara maksimal selama berlibur. Tapi, tahukah kamu jika bentuk colokan yang ada di berbagai negara itu ternyata berbeda-beda? Makanya, mulai sekarang pahami dulu 3 Internasional travel charger ini, biar kamu tetap bisa eksis selama berlibur nanti! Kan sayang kalau tiba-tiba ponsel kamu justru kehabisan baterai.

4-in-1 Universal Travel Adapter

Source: www.sachsinsights.com

Source: www.sachsinsights.com

Pada dasarnya, 4-in-1 Universal Travel Adapter bukanlah charger. Akan tetapi, benda ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan colokan yang sesuai untuk charger milikmu. 4-in-1 Universal Travel Adapter ini hadir dengan 4 tipe stacker yang berbeda-beda dan bisa digabung seperti lego, sehingga bisa menghemat tempat. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu memasang stacker mana yang cocok untuk charger ponselmu.

Travel Adaptor with USB Ports

Source: www.lmall.my

Source: www.lmall.my

Travel charger yang satu ini bentuknya lebih simple. Kamu tidak perlu melakukan bongkar-pasang layaknya lego, sebab kamu hanya perlu menggeser tipe colokan mana yang cocok untuk ponsel yang kamu miliki. Hampir di seluruh negara-negara dunia, travel charger jenis ini banyak digunakan oleh para wisatawan.

PowerCube ReWirable USB + 4 Travel Plugs

Source: www.red-dot-21.com

Source: www.red-dot-21.com

Travel charger selanjutnya ini merupakan power strip dengan tiga tipe adaptor yang dapat digunakan saat kamu berlibur di luar negeri. Di dalamnya, terdapat stacker dengan tipe outlet yang berbeda. Selain itu, kamu juga mendapatkan 2 USB port untuk mengisi ulang baterai ponsel kamu dengan tegangan listrik kecil, sehingga cukup aman digunakan dimana saja.

 

 

Nah, mulai sekarang kamu tidak ada alasan lagi untuk kehabisan baterai ponsel di luar negeri. Beragam travel charger tadi bisa kamu gunakan dengan mudah. Selain itu, kamu tetap bisa eksis di media sosial memposting berbagai aktivitas seru kamu selama berlibur di luar negeri.

Comments

comments

Allen
kallendro@gmail.com