Terinspirasi Logo Starbucks, Nike Ciptakan Sneakers Untuk Pecinta Kopi

Siapa yang menyangka kalau sneakers keluaran Nike terbaru terinspirasi dari logo Starbucks? Sneakers tersebut resmi diluncurkan oleh Nike dengan nama Nike SB Dunk Low Premiere Starbucks Edition. Meski menggunakan embel-embel nama ‘Starbucks’ sepatu berwarna abu-abu dan hijau ini bukan hasil kerja sama antara pihak perusahan Nike dan Starbucks, loh!

Perusahaan sepatu asal Amerika Serikat itu menyatakan bahwa pihak perusahaannya memang terinspirasi untuk membuat sneakers terbaru dengan menggunakan palet warna dari logo Starbucks. Tentunya palet warna inilah yang menjadi warna utama sneakers terbaru Nike yang dipadukan dengan pola berwarna khaki yang merupakan representasi warna kopi.

 

sepatu-olahraga-terinspirasi-warna-kopi-starbucks-_160525133410-263

 

Sumber: republika.co.id

Sneakers terbaru Nike ini juga mendapatkan sentuhan warna putih dan hijau sama seperti dengan logo Starbucks. Warna putih digunakan sang desainer untuk membentuk logo khas Nike, sedangkan warna hijau mendominasi bagian atas dan dalam dari sepatu. Jika dilihat dari sisi luar, warna hijau ini juga akan terlihat pada bagian tumit serta pinggiran sepatu.

Sayangnya, sneakers jenis ini hanya dibuat sebagai edisi khusus dengan jumlah terbatas. Kamu hanya bisa menemukannya dalam waktu terbatas di toko terpilih saja. Nike SB Dunk Low Premiere Starbucks Edition dibanderol dengan harga USD 100 atau sekitar dengan 1,3 juta Rupiah.

Tertarik untuk membelinya, Nike lovers?

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.