Tempat Tidur Termewah dan Termahal di Dunia, Seperti Apa?

Jika pada umumnya tempat tidur hanya berupa kasur biasa yang ditopang oleh seperangkat papan dan kayu sudah bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna, maka lain halnya dengan deretan tempat tidur termewah dan termahal di dunia ini. Penasaran seperti apa wujud penampakannya? Simak ulasannya berikut:

Parnian Furniture Bed

Source: www.pinterest.com

Source: www.pinterest.com

Tempat tidur mewah yang satu ini merupakan hasil karya rancangan Abdolhay Parnian, Presiden Direktur perusahaan furniture asal Arizona, Amerika Serikat. Yang membuat Parnian Furniture Bed ini berbeda dari kebanyakan tempat tidur lainnya adalah disebabkan oleh bahan utama dari tempat tidur ini adalah emas, baja dan kayu dengan kualitas terbaik.

Menariknya, Tempat tidur mewah ini dilengkapi dengan segudang teknologi terbaru termasuk iPad holders, tempat charging dan teve yang bisa pop-up dan dilipat. Di samping itu, tempat tidur ini juga memiliki lampu LED yang bisa disentuh. Untuk harganya sendiri Parnian Furniture Bed membuka dari harga USD38.000 (Rp.507,1 juta) hingga USD210.000 (Rp.2,8 miliar) tergantung dari permintaan pelanggan.

Jado Steel Style Gold Bed

Source: www.extravaganzi.com

Source: www.extravaganzi.com

Jado Steel Style Gold Bed ini terdiri dari emas 24 karat dan dilengkapi dengan kristal Swarovski di kedua sisinya. Tempat tidur mewah ini juga dilengkapi dengan DVD player, jaringan internet, sound system, Blue-ray player, Playstation 3 dan TV Plasma yang bisa dilipat. Harga yang dibanderol terbilang cukup fantastis, yaitu sekitar USD 676.550 atau setara Rp.9 miliar.

Magnetic Floating Bed

Source: www.moneyinc.com

Source: www.moneyinc.com

Sesuai dengan namanya tempat tidur mewah yang satu ini bisa mengapung di udara, lho! Dibuat oleh seorang arsitek Belanda, Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur ini bisa digantung ke dinding dengan 4 tali. Menurut kabar yang beredar, Magnetic Floating Bed bisa menopang berat hingga 900 kg. Sedangkan di bagian dalam tempat tidur ada magnet besar yang berfungsi untuk mengambang. Harga tempat tidur ini tentunya tidak murah ya, yakni USD 1,2 juta atau setara dengan Rp.16 miliar.

Baldacchino Supreme Bed 

Source: www.pinterest.com

Source: www.pinterest.com

Tempat tidur mewah ini merupakan hasil ukiran tangan karya desainer asal Inggris, Stuart Hughes yang terkenal dengan desain super mewahnya. Baldacchino Supreme Bed dibuat dari tiga jenis kayu yakni ash, kayu chestnut dan classy canopy. Sementara itu, ukiran di dalamnya terbuat dari emas 24 karat dengan berat 107 kg. Untuk bahan busanya, sang desainer merancangnya dari sutra asal Italia dan katun yang bersertifikasi. Hebatnya, harga untuk satu tempat tidur ini USD 6,3 juta atau setara dengan Rp.84 miliar.

Comments

comments

Allen
kallendro@gmail.com