Lucu tapi Tetap Cool, Kolaborasi Puma dengan Hello Kitty

Tak jarang bagi berbagai brand sepatu kelas dunia untuk melakukan kolaborasi dengan franchise film maupun kartun. Vans misalnya, pernah mengeluarkan sneakers edisi khusus film animasi Disney populer Toy Story. Selain Toy Story, Vans juga pernah berkolaborasi dengan serial Snoopy, Super Mario, hingga Spiderman. Dilansir oleh SoraNews24, bulan ini lini brand streetwear Puma juga mengeluarkan edisi kolaborasi khusus yang hanya hadir di negara Jepang. Edisi tersebut menghadirkan beberapa koleksi seperti sepatu, tas, dan hoodie.

Edisi yang dimaksud adalah edisi kolaborasi Puma dengan tokoh kartun ikonik Hello Kitty. Bertolak belakang dengan image Hello Kitty yang lucu nan imut, Puma menghadirkan produk dengan desain yang minimalis.

Puma Suede

Koleksi utama dari kolaborasi Puma edisi khusus ini adalah sepasang sepatu Puma Suede. Sepatu ini sendiri dihadirkan untuk memperingati hari ulang tahun produk Puma Suede ke-50, yang dulu pertama kali rilis dipasaran pada tahun 1968.

Detil Puma Suede x Hello Kitty

Detil Puma Suede x Hello Kitty. Sumber: prtimes.jp

Aksen Hello Kitty diperjelas dengan pita dan botol susunya yang ikonik. Selain memenuhi sisi sepatu, sol juga dipercantik dengan splash bintik-bintik merah yang terlihat dengan jelas. Gambar Hello Kitty juga muncul di bagian “lidah” sepatu, dalam bentuk kepala tepat dibawah logo Puma. Sepatu Puma Suede edisi Hello Kitty ini bisa kamu dapatkan dengan merogok kocek 1,2960 yen, sekitar Rp1.555.200.

Hoodie, Celana, T-shirt, dan Tas Juga Ada

Hoodie dan Tracksuit Puma x Hello Kitty

Hoodie dan Tracksuit Puma x Hello Kitty. Sumber: jp.puma.com

Selain sepatu Puma Suede, koleksi Hello Kitty ini juga hadir dalam bentuk produk lain. Hoodie dan celana tracksuit dengan warna merah dan garis putih, lengkap dengan logo Puma dan kepala Hello Kitty yang berdampingan. Hoodie dipatok dengan harga retail sebesar 8,640 yen, atau kira-kira sebesar Rp1.036.800. Celana tracksuitnya sendiri seharga 8,100 yen, kurang lebih sama dengan Rp.972.000.

T-shirt Puma x Hello Kitty

T-shirt Puma x Hello Kitty. Sumber: jp.puma.com

Untuk varian t-shirtnya sendiri, Puma memutuskan untuk mengambil warna putih sebagai warna yang mendominasi. T-shirt tersebut tak ketinggalan dihiasi dengan print Hello Kitty dan logo Puma di bagian depannya. Kamu bisa mendapatkan kaosnya dengan harga 4,320 yen. Jika dirupiahkan, harga tersebut kira-kira sebesar Rp518.400.

Gymsack dan Backpack Puma x Hello Kitty

Gymsack dan Backpack Puma x Hello Kitty. Sumber: prtimes.jp

Tak ketinggalan, limited edition Hello Kitty ini juga hadir dalam bentuk 2 jenis tas. Keduanya menampilkan desain transparan dengan print merah Hello Kitty. Tas punggung, dengan harga 8,100 yen / Rp972.000 dan tas model gymsack dengan harga 3,240 yen / Rp388.800.

Stok Terbatas

Kamu yang gemar mengoleksi sneakers dan sekaligus penggemar berat Hello Kitty pasti tergoda dengan edisi terbatas satu ini. Koleksi terbatas kolaborasi Puma ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 8 Februari di website resminya. Saat artikel ini diterbitkan, sepatunya sendiri hanya tersedia untuk ukuran 22.5, 23, dan 23.5. Beberapa koleksi lain seperti hoodie pun hanya tinggal satu ukuran XS saja.

*)harga dalam rupiah diperkirakan menggunakan kurs 120.

 

Leave a Reply