Ingin Tampil Natural? Pilih Lipstik Nude Sesuai Warna Kulitmu

Lipstik nude sering menjadi andalan untuk kamu yang ingin terlihat cantik natural dengan make up yang tidak terlalu tebal. Seperti halnya Kendal Jenner, yang sering tampil cantik maksimal dengan menggunakan lipstik nude. Akan tetapi, salah memilih warna justru bisa membuatmu terlihat pucat seperti orang sakit. Kamu pun harus cermat dalam memilih warna yang sesuai.

Berikut ini merupakan trik-trik memilih lipstik nude sesuai warna kulitmu!

Kulit Putih

Source: www.billboard.com

Source: www.billboard.com

Buat kamu yang memiliki warna kulit putih, cobalah untuk memilih lipstik nude dengan warna light pink yang memiliki sedikit sentuhan warna coral atau peach. Sangat disarankan agar kamu memilih warna-warna cerah untuk bibirmu, agar membuatmu tampil lebih cerah.

Kulit Kuning Langsat

Source: www.hello-pet.com

Source: www.hello-pet.com

Warna kuning langsat biasanya dimiliki oleh wanita Asia yang tinggal di daerah tropis, termasuk Indonesia. Kehangatan warna kuning langsat tentu serasi jika memakai warna-warna nude seperti orange peach, medium pink atau apricot. Untuk datang ke acara yang lebih formal, kamu bisa menambahkan riasan mata smokey supaya terlihat lebih menarik.

Kulit Sawo Matang

Source: www.kompasmuda.com

Source: www.kompasmuda.com

Beberapa artis cantik papan atas di Indonesia memiliki warna kulit sawo matang, seperti Farah Quinn dan Tara Basro. Keduanya sering tampil eksotis dengan paduan lipstik nude pada setiap penampilannya. Warna kulit yang sering dipandang seksi ini sangat cocok dipadukan dengan warna rose, caramel, atau dark apricot.

Kulit Gelap

Source: www.benzano.com

Source: www.benzano.com

Siapa bilang kamu yang memiliki warna kulit gelap tidak bisa memakai lipstik nude? Jika bisa mendapatkan warna yang tepat, kamu justru akan tampil memukau. Cobalah memilih lipstik yang warnanya satu tingkat lebih terang dibandingkan dengan warna kulitmu, seperti brownish red, dark berry atau dark beige. Supaya terlihat sehat dan segar, cari lipstik yang teksturnya melembapkan.

Tak perlu ragu lagi tampil cantik memukau dengan pilihan warna-warna lipstik yang sesuai dengan warna kulitmu. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan pakaian yang kamu kenakan. And you’ll look fabulous on it!

Comments

comments

Cornellia Kwanda
cornellia.picodio@gmail.com