Cari Tahu Makna Warna Kemeja Favorit Cowok Kamu di Sini!

Kemeja merupakan pakaian yang umumnya dipakai oleh cowok kamu baik dalam suasana santai maupun formal. Pakaian jenis ini diyakini memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemakainya sehingga dapat menampilkan kesan rapi. Akan tetapi, tahukah kamu kalau warna kemeja favorit cowok kamu bisa menunjukkan kepribadiannya?

Putih Menunjukkan Kesabaran

Source: www.wowkeren.com

Source: www.wowkeren.com

Jika cowok kamu senang memakai kemeja berwarna putih, itu tandanya dia adalah sosok yang penyabar dan penyayang. Selain itu, makna warna kemeja putih juga bisa menjadi simbol ketulusan seseorang. Tak heran jika saat mengikuti seminar, wawancara kerja, hingga training, kemeja berwarna putih sangat disarankan.

Biru Sebagai Simbol Kegagahan

Source: www.pinterest.com

Source: www.pinterest.com

Tampil dengan menggunakan kemeja berwarna biru membuat cowok kamu terlihat lebih gagah dan profesional. Warna kemeja biru juga bermakna jika dia merupakan pribadi yang cenderung netral dan tenang. Cowok penyuka kemeja warna ini biasanya mudah disukai oleh orang lain.

Hitam Adalah Kepercayaan Diri

Source: www.us.hola.com

Source: www.us.hola.com

David Zyla, penulis asal New York, memberi perhatian pada style warna menyebutkan, bahwa kemeja warna hitam bisa memberikan getaran tersendiri. Namun harus diperhatikan, warna ini kadang dalam banyak situasi diartikan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga kerap membuat pemakainya terlihat sombong.

Merah Melambangkan Jiwa Kepemimpinan

Source: www.hello-pet.com

Source: www.hello-pet.com

Buat cowok kamu yang suka memakai kemeja berwarna merah, maka sudah dipastikan kalau dia memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup baik. Menurut Mark Woodman, seorang analis tren yang tinggal di Maryland, Amerika Serikat, yang mempelajari warna, merah adalah warna kekuasaan. Warna kemeja merah ini juga cocok dipakai para pengusaha atau pemimpin sebuah proyek besar, karena mempunyai arti ambisi besar.

Sudah tahu makna dibalik warna kemeja favorit cowok kamu? Apakah sesuai dengan karakter si dia?

Comments

comments

Sonia Anggraini
sonia@picodio.com