Berencana Liburan? Coba Kunjungi Hotel-Hotel Unik Ini

Ketika kamu sedang berlibur, hotel menjadi salah satu akomodasi yang paling dibutuhkan. Nah, beberapa hotel di bawah ini memiliki arsitektur yang sangat unik dan menarik untuk kalian kunjungi.

Harry Potter Hotel – London  

1414375311796.cached

Apakah kalian pecinta serial film Harry Potter? Nah, penasaran bagaimana rasanya tinggal di Asrama Hogwarts yang penuh misteri itu?

Kalian bisa menikmatinya di sebuah hotel di pusat kota London yang mengusung tema dari film Harry Potter sebagai desain interiornya. Tidak hanya itu, tema Harry Potter akan sangat terasa karena hotel ini memasang lagu-lagu ala film magic serta pernak-pernik lainnya yang sangat detail untuk mendukung suasananya.

Bagi kalian yang ingin menginap di Harry Potter Hotel, tampaknya kalian harus cukup bersabar karena hotel ini sangat diminati oleh banyak orang dan selalu full terutama di musim liburan.

 

The Dog Bark Park Inn – Idaho, Amerika Serikat

IMG_2204-640x559

Hotel berkonsep B&B (bed and breakfast) ini akan memanjakan kamu yang termasuk pecinta anjing. Bagaimana tidak, arsitektur bangunan dari hotel ini sendiri benar-benar berbentuk seperti seekor anjing beagle. Menariknya, hotel ini ramah dengan hewan sehingga pengunjung juga dapat membawa hewan peliharaannya ke hotel ini.

Tertarik untuk bermalam di hotel ini? Kunjungi halaman website mereka di dogbarkpark.com.

 

Icehotel, Jukkasjärvi – Swedia

art-suite-momos-icehotel-sweden-2016-800x480

Apakah kalian ingat serial film James Bond “Die Another Day”? Di salah satu scene film tersebut, terlihat James Bond mengunjungi sebuah acara yang berada di Ice Palace, bukan?

Nah, kalian bisa merasakan sensasi berada di bangunan terbuat dari es seperti di film tersebut. Coba kunjungi Icehotel di Swedia ini. Sekitar 20 tahun yang lalu, hotel yang terbuat dari es ini telah didirikan. Icehotel juga memiliki tema di tiap kamar yang selalu berbeda di setiap tahunnya karena harus menyesuaikan dengan keadaan alam.

Tidak terbayang bagaimana dinginnya suhu di bangunan ini, ya?

 

The Glass Floor Udang House – Bali, Indonesia

glass-floor-aquarium-bedroom

Jika kalian menyukai suasana alam yang orisinal, hotel yang satu ini akan tepat untukmu bermalam. Udang House terletak dekat dengan Sungai Ayung, Bali dan didirikan di atas kolam udang yang dahulu seringkali digunakan untuk memproduksi makanan.

Udang House memiliki konsep terbuka dan ramah dengan lingkungan. Arsitek dari Udang House berusaha mempertahankan keaslian bangunan ini dan menggunakan bahan tempered glass sebagai lantainya. Artinya, kalian dapat menikmati panorama di bawah air yang berisi udang.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi halaman website mereka bambuindah.com/houses/udang-house/

 

The Hobbit Motel, Woodlyn Park – Waitomo, New Zealand

HobbitMotel7

Berlokasi di Waitomo Glow Worm Caves Area, North Island, New Zealand, The Hobbit Motel terdiri atas 10 unit motel dengan masing-masing 2 unit rumah Hobbit dan beberapa kamar lainnya yang terletak di dalam kapal, pesawat, dan kereta api. Sungguh unik, bukan?

Hotel satu ini sangat cocok bagi kamu pecinta serial film The Lord of The Rings, khususnya karakter para hobbit yang menggemaskan. Untuk mencapai hotel ini dibutuhkan perjalanan selama kurang lebih dua jam dari Auckland.

 

Jumbo Stay, Stockholm-Arlanda, Swedia

this-jumbo-jet-was-transformed-into-a-beautiful-hotel-and-you-can-even-sleep-in-the-cockpit

Sebuah hotel menarik terletak di Swedia. Di Jumbo Stay kalian akan merasakan sensasi bermalam di kokpit pesawat. Wah, bagaimana rasanya ya? Hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk konferensi dan kafe serta bar dengan tema kokpit pesawat. Tertarik untuk mencobanya? Coba kunjungi halaman website mereka di jumbostay.com.

Comments

comments

Cornellia Kwanda
cornellia.picodio@gmail.com