Berbagai Model Unik Suar Table untuk Interior Rumah Rustic

Prestige properti, baik hunian maupun tempat umum seperti restoran dan cafe sekarang sudah tidak melulu dinilai dari luasnya ruang. Desain interior berperan penting dalam menghadirkan prestige dalam ruangan. Ambil contoh gampangnya, kamu pun pasti lebih senang nongkrong di cafe yang punya interior unik dan comfy jika dibandingkan dengan interior yang biasa aja. Kamu yang gemar menjelajah tempat nongkrong kekinian pasti pernah ketemu sama suar table, furniture meja yang biasa digunakan untuk tema rustic.

Meski banyak digunakan di cafe dan tempat nongkrong kekinian, suar table juga nggak kalah apik buat furniture rumah pribadi, lho! Yang kamu jumpai di cafe mungkin memang kebanyakan berukuran besar, tapi banyak kok variasi meja rustic satu ini yang bisa digunakan dalam ruang sempit. Buat kamu yang lagi cari-cari referensi meja buat interior ruang dengan sentuhan rustic, model-model meja yang dihimpun Daily Wuz berikut bisa dipertimbangkan!

Minimalist Chic Suar Table untuk Meja Makan

Minimalist Chic Suar Table untuk Meja Makan

Nah, meja makan biasanya identik dengan satu set furniture meja dan kursi yang tinggi. Kamu yang ingin tampil beda bisa memilih model suar table berikut ini. Tinggi dan lebarnya layaknya bangku, pendek sehingga bisa memberikan tampilan yang lega di ruang makan.

Kaki meja dan bangku terbuat dari besi aluminium. Selain kuat dan tahan karat, besi aluminium memberikan sentuhan modern buat kamu yang tidak begitu suka dengan full-blown rustic table dining set. Lempeng kayu suarnya juga tebal, tidak tipis sehingga kedua meja bangku tahan lama. Gradasi warna kayunya cokelat alami tanpa polesan warna, seimbang dengan kaki meja kursi yang nampak modern.

Kombinasi Kursi Rotan dan Suar Table sebagai Meja Bar

Kombinasi Kursi Rotan dan Suar Table sebagai Meja Bar 

Karena ruang yang terbatas, banyak rumah yang enggan membuang-buang tempat untuk dijadikan ruang makan. Jika rumahmu salah satunya kamu bisa menggantikan meja makan dengan meja bar satu ini. Selayaknya meja bar pada umumnya, meja dari kayu suar ini tidak begitu lebar. Panjangnya pun cukup pendek sehingga tidak begitu makan tempat.

Beda dengan meja makan sebelumnya yang memadukan kesan modern melalui kaki furnitur yang terbuat dari besi aluminium, meja bar ini melengkapi tema ruang classic rustic. Seluruh bagian furniture terbuat dari kayu suar, sama dengan bangkunya. Dipadukan dengan kursi yang terbuat dari rotan, satu set meja bar ini bisa kamu posisikan di pojok ruangan dekat dengan dapur.

Log Suar untuk Meja Outdoor

Log Suar untuk Meja Outdoor

Kayu suar jika diolah dengan benar bisa tahan lama, sehingga bisa digunakan untuk furnitur luar ruangan. Kamu yang tetap ingin halaman belakang rumah tampil trendi bisa menambahkan meja kayu suar berikut ini. Tidak aneh-aneh, batang kayu suar bentuknya dipertahankan secara alami, hanya dipoles seperlunya untuk menghaluskan permukaan kayu. Bentuk meja dengan kayu seperti ini cocok banget buat kamu yang menginginkan interior klasik.

Karena tampilan meja yang begitu alami, meja kayu suar ini bisa dipasangkan dengan kursi model apa saja. Entah bangku memanjang, bangku untuk satu dudukan, bahkan sofa. Kamu bisa dengan kreatif mencocokkan kursi seperti apa yang sesuai. Baiknya sih kamu pilih kursi yang juga tahan dengan kondisi luar ruangan agar halaman rumah kamu tetap trendi tanpa harus sering mengganti-ganti kursi.

Coffee Table Minimalis ala Skandinavia

Coffee Table Minimalis ala Skandinavia

Desain interior minimalis banyak jenisnya, salah satu yang akhir-akhir ini digemari adalah minimalis ala Skandinavia. Gaya interior minimalis satu ini biasanya bisa membuat ruangan tetap nampak wah meskipun furniturnya sangat sedikit. Nah, buat kamu yang sering sumpek jika ruangan di rumah kebanyakan furnitur, bisa pilih gaya interior Skandinavia.

Tampilan rustic bisa tetap terlihat minimalis dengan Skandinavia. Seperti coffee table ini yang hanya terdiri dari batang kayu suar dan kaca diatasnya. Karena desain interior gaya Skandinavia mengutamakan ruang yang lega, maka meja ini akan lebih sesuai jika kamu padukan dengan kursi yang minimalis pula. Hindari kursi yang nampak terlalu bulky seperti sofa dengan padding kulit mengembung.

Modern Rustic Mini Coffee Table

Mini Modern Rustic Coffee Table

Kamu yang lebih suka dengan furnitur mini, meja kecil ini bisa dijadikan pertimbangan. Ukurannya yang kecil bisa digunakan sebagai furnitur multi fungsi, entah coffee table ruang tamu atau sekedar meja untuk dekorasi yang diletakkan di sudut ruang.

Kaki suar table mini ini terbuat dari besi berbentuk jepitan rambut (hairpin legs) yang sudah dilapisi cat anti karat. Besinya yang ramping tidak akan membuat ruangan tampak begah. Kayu suarnya pun memiliki “retakan” alami sehingga masih menonjolkan gaya rustic.

Leave a Reply