Pop Pop Pop Tanpa Batas dengan Mainan Bubble Wrap Satu Ini

Bagi kamu yang termasuk anak generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi sama bubble wrap. Fungsinya memang untuk menjaga barang untuk tetap terlindungi, namun plastik dengan gelembung-gelembung ini punya artian tersendiri bagi banyak orang. Selain untuk membungkus barang, bubble wrap pun dikenal sebagai mainan pelepas stress.

Meletuskan gelembung-gelembungnya memberikan kepuasan tersendiri. Entah itu dari sensasi letusan hingga udara dalam gelembung keluar atau suara pop! yang dikeluarkan, pokoknya bubble wrap asik untuk dimainkan! Jika kamu ingin memainkan bubble wrap tapi di rumah tidak ada lagi plastik pembungkus yang bisa diletuskan, coba mainan bubble wrap dari Bandai satu ini, perusahaan mainan dari Jepang.

Mainan bubble wrap ini diluncurkan dengan nama Mugen Puchi-Puchi berbentuk persegi ukuran kecil sekitar 4 cm. Mainan ini dilengkapi dengan keyring sehingga mudah untuk digantungkan di tas maupun dompetmu. Terdapat 8 gelembung bubble wrap yang terbuat dari karet silikon sehingga kamu bisa merasakan sensasi sentuhan yang mirip saat meletuskan plastik bubble wrap.

Mugen Puchi-Puchi Tampak Depan

Mugen Puchi-Puchi Tampak Depan

Mugen Puchi dilengkapi dengan speaker di belakang untuk efek suara pop! gelembung pecah. Selain itu, jika kamu telah memencet 100 kali, maka akan muncul berbagai suara kejuatan seperti bel pintu, gonggongan anjing, kentut, hingga suara seksi wanita. Terdapat beberapa pilihan warna untuk Mugen Puchi diantaranya biru, hijau, dan pink. Jika kamu tidak menemukannya di toko mainan terdekat, kamu bisa membelinya secara online melalui berbagai marketplace Indonesia dengan harga yang dipatok rata-rata mulai dari Rp60.000.

Mugen Puchi-Puchi Tampak Belakang

Mugen Puchi-Puchi Tampak Belakang

Banyak pula yang menganggap Mugen Puchi tidak akan bisa menggantikan plastik bubble wrap yang sebenarnya. Mulai dari suara pop! yang palsu, suara kejutan yang mengagetkan, hingga gelembung yang tidak meletus saat dipencet. Akan tetapi, banyak pula yang menyukai mainan yang satu ini. Selain dapat menenangkan kecemasan, Mugen Puchi dapat “diletuskan” tanpa batas. Bagaimana menurutmu? Apakah sensasi meletuskan bubble wrap dapat digantikan dengan mainan?