Yuk, Main ke Bukit Jomblo di Tulungagung!

Tulungagung adalah sebuah kota Kabupaten di wilayah Jawa Timur yang belakangan ini populer di kalangan wisatawan. Terlebih sejak keberadaan Pantai Kedung Tumpang yang memilki nuansa seperti di Bali menarik minat kunjungan ke kota ini. Faktanya, tak hanya pantai saja yang bisa ditemukan di kawasan Tulungagung. Ada Bukit Jomblo juga yang sayang untuk kamu lewatkan. Keindahannya dijamin bikin kamu jadi jomblo bahagia, deh!

Dimana Sih Lokasi Bukit Jomblo?

Source: www.instagram.com/wawandwy72/

Source: www.instagram.com/wawandwy72/

Kawasan wisata buatan ini berada di Gunung Pakis, Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung. Akses maupun rute menuju tempat ini cukup mudah dijangkau. Kamu yang datang dari Tulungagung kota bisa langsung menuju Pasar Campur Darat lalu belok kiri, nah di kiri jalan itu kamu akan melihat papan masjid warna hijau. Kemudian, lurus dan belok kanan sampai diujung jalan. Belok kiri dan naik ke bukit hutan jati. Menariknya, di sepanjang perjalanan kamu akan disuguhi dengan keindahan alam sekitar.

Liburan Seru di Bukit Jomblo

Source: www.instagram.com/triya_a.s/

Source: www.instagram.com/triya_a.s/

Di sini kamu bisa menikmati udara sejuk, foto-foto atau sekedar bersantai. Terdapat tempat selfie yang saat ini hits dikalangan remaja Tulungagung, yaitu sarang buatan yang menyerupai sarang burung raksasa ini dibuat khusus bagi wisatawan yang berkunjung ke area ini. Lokasinya yang berada di ketinggian, membuat suasananya sangat menenangkan. Dari informasi yang didapat, tarif untuk tiket masuk Bukit Jomblo belum ditetapkan, tetapi kamu harus bayar parkir sebesar Rp. 2.000/motor.

Kamu tertarik untuk berkunjung kesana? Siapkan ransel dan kameramu ya! Pastikan juga kamu tetap memperhatikan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan.

 

Comments

comments

Ihyak Yayak
yayak.picodio@gmail.com