Wisata Selfie ala Perkampungan Eropa di Devoyage Bogor

Sejalan dengan milenial yang terus mencari spot foto yang Instagram-worthy, semakin banyak pula tempat-tempat wisata yang merombak lokasi mereka dengan bangunan, pemandangan, dan arsitektur yang aesthetic. Sebelumnya telah muncul The Village Purwokerto, tempat wisata yang menyuguhkan pengalaman berlibur dengan pemandangan dan arsitektur ala Eropa. Akhir bulan Maret kemarin, ternyata Bogor juga membuka tempat wisata selfie yang sama: Devoyage Bogor.

Konsep Wisata Devoyage Bogor

Meskipun mirip dengan tempat wisata lain seperti The Village Purwokerto, Devoyage Bogor bisa menjadi pilihan wisata alternatif bagi warga lokal sekitar Bogor. Konsep wisatanya pun sesuai dengan tren wisata di kalangan anak muda, yakni Holiday, Selfie, dan Foodies. Dengan kata lain, dalam satu kawasan wisata Bogor ini, kamu dapat liburan santai dengan menikmati wahana menarik sekaligus foto-foto dan makan-makan.

Tempat wisata ini tidak hanya menyuguhkan arsitektur rumah ala-ala Eropa, tapi juga landmark terkenal dibenua tersebut. Ada versi mini Menara Eiffel Paris dan Kincir Angin ala kincir di negara Belanda. Pengalaman wisata selfie yang ditawarkan juga tidak hanya sebatas selfie menggunakan ponsel saja. Kamu juga bisa mencoba selfie 360 derajat.

Tak hanya menikmati perkampungan Eropa dan versi mini landmarknya, kamu juga bisa menikmati wahana perahu. Melalui wahana ini, kamu dapat menaiki perahu kano dan merasakan pengalaman mendayung di atas sungai yang memanjang di sepanjang lokasi Devoyage Bogor. Selagi menjelajah lewat air, kamu pun bisa menikmati pemandangan dengan santai dari atas air. Melihat kesibukan orang lalu lalang di atas kesunyian air sungai. Terdapat pula hembok cinta yang bisa kamu pasang di pagar yang telah disediakan tepat di tepian sungai. Pasang dan kunci gemboknya dan buang kuncinya dalam sungai. Gembok bisa kamu beli di toko souvenir.

A post shared by Chairoel Afeef (@afeefworld) on

Seperti konsepnya yang mengusung makanan dalam Foodies, tentu saja terdapat restoran yang dapat kamu singgahi ketika lapar datang setelah lelah berkeliling. Dalam De Resto, kamu dapat menimkati berbagai pilihan hidangan Barat ala Eropa. Bruschetta Devoyage, mixed grill, beef tacos, kopi, milkshake, jus segar, dan lain sebagainya.

Nothing brings people together like good food👌🏻😋 . Be ready guyss, enjoy your favorite food with the love one. . Di bulan kasih sayang ini, ajakin orang-orang tersayang kamu buat kumpul bareng di Restoran Devoyage . Ada banyaaaaaak banget pilihan menu western yang bisa kamu nikmati bareng orang tersayangggg~ . So, mark your calender Devoyage Resto bakal soft opening Jumat, 16 Februari 2018, pukul 10.00–19.00 . See you food lovers🤗😘 . Pantau terus media sosial Devoyage Bogor yaaa Twitter: @Devoyagebogor Facebook: Devoyage Bogor Path: Devoyage Bogor Telp/WA: 087888222717 Line: @eqr7577x www.devoyagebogor.com #devoyagebogor #holiday #selfie #foodies #romantic #european #kekinianbanget #food #resto #newrestaurant #bogor #bogorhits #bogorpisan #kulinerbogor #bogorevent #wisatabogor #explorebogor #jawabarat #mywaterkingdom #rumahairbogor #wonderfulindonesia #kisifm #inacraft #eventguide #infopensi #bankrakyatindonesia

A post shared by Devoyage Bogor (@devoyagebogor) on

Harga Tiket Masuk (HTM)

Kamu tak perlu mengorek kantong dalam-dalam untuk dapat berlibur di Devoyage Bogor. Selama masa soft opening sampai tanggal 21 April nanti, kamu hanya perlu membayar HTM sebesar Rp20.000 untuk weekend atau Rp15.000 untuk weekday. Setelah masa soft opening berakhir, HTM weekend naik menjadi Rp35.000 sedangkan untuk weekday menjadi Rp25.000. Buka dari pukul 9 pagi sampai 6 malam untuk weekday dan 9 pagi sampai 9 malam untuk weekend, kamu bisa memilih kapan untuk berkunjung agar bisa mendapatkan foto hunting tanpa perlu diganggu oleh sesak pengunjung lain.

Event Grand Opening

Jika soft opening berakhir pada tanggal 21 April 2018, maka grand openingnya diadakan besoknya, 22 April. Tak sekedar peresmian formal, grand openingnya dalam bentuk konser mini, lho! Menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia seperti Kahitna, Tulus, dan FOURTWTY. Tiket untuk menghadiri grand opening ini juga tersedia dalam berbagai pilihan. Mulai dari Rp150.000 untuk siswa sekolah, Rp200.000 untuk venue Festival, Rp300.000 untuk venue VIP, dan Rp1.000.000 untuk venue VVIP dengan tambahan makan malam dari De Resto.

Layout Grand Opening Devoyage Bogor! Di mana posisi kamu saat nonton Grand Opening Devoyage Bogor nanti? Set your position from now! Tickets price list – Festival: 200K – VIP: 300K – VVIP: 1000K (numbered seating for 2 person and free dinner at Devoyage Resto) – special price for students: 150K Go grab your tickets! Pantau terus media sosial Devoyage Bogor yaaa Instagram: @Devoyagebogor Twitter: @Devoyagebogor Facebook: Devoyage Bogor Path: Devoyage Bogor Telp/WA: 087888222717 Line: @eqr7577x www.devoyagebogor.com #devoyagebogor #holiday #selfiee #fodies #photography #infopensi #bogorpisan #likeforlike #instagram #fun #liburanmurah #travel #travelers #fourtwnty #temantulus #soulmatekahitna #musik #ringgo5 #vacation #instavideo #instamusic #instaphoto #pesonaindonesia #rumahairbogor #mywaterkingdom

A post shared by Devoyage Bogor (@devoyagebogor) on

Lokasi

Wisata selfie Bogor satu ini terletak di Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor, Jawa Barat. Yap, Devoyage Bogor masih satu kawasan dengan Bogor Nirwana Residence yang letaknya tak jauh dari Hotel Aston Bogor.

Leave a Reply