Warung Desa Trawas, Spot Foto Instagramable Terbaru Patut Dikunjungi

Warung Desa Trawas atau yang lebih akrab dikenal masyarakat dengan nama ‘wardes‘ ini merupakan objek wisata terbaru yang ada di Jawa Timur yaitu tepatnya terletak di Desa Jatijejer, Trawas, Kabupaten Mojokerto. Pada mulanya Warung Desa Trawas ini merupakan sebuah penginapan yang dilengkapi dengan fasilitas berupa kolam renang dan restauran. Indahnya pemandangan pegunungan yang disuguhkan membuat pihak pengelola ‘wardes‘ berinisiatif untuk membuka kolam renang dan restauran tersebut untuk umum.

Seperti apa sih keindahan pemandangan yang disuguhkan ‘wardes‘ ini hingga mendadak populer di kalangan pengguna Instagram? Inilah spo-spot foto Instagramable yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke tempat ini.

Kolam Renang dengan Air Jernih

Source: www.instagram.com/maryzafitria

Source: www.instagram.com/maryzafitria

Spot pertama yang memungkinkan kamu untuk foto ada di kolam renang yang merupakan ikon utama dari Warung Desa Trawas itu sendiri. Pasalnya, kolam renang ini memiliki air yang jernih sehingga kamu yang kekinian bisa foto underwater dengan action kamera milikmu. Ada beberapa pilihan ketinggian, mulai dari kedalaman 60 sentimeter untuk anak-anak, sedangkan untuk remaja terdapat kolam dengan kedalaman dari 1 meter hingga 2 meter. Tarif berenang di sini pun sangat terjangkau, cukup membayar Rp. 20.000,- saja loh!

Taman Berumput Sekitar Kolam Renang

Source: www.instagram.com/vivinpuspa

Source: www.instagram.com/vivinpuspa

Nah, buat kamu yang tidak suka dengan aktivitas air maupun berenang, tak perlu ragu berkunjung kesana. Selain menawarkan foto underwater di kolam yang jernih, kamu juga tetap bisa eksis dengan berfoto di taman berumput sekitar kolam renang. Hamparan rumput hijau yang dipadukan dengan pohon-pohon palem membuat foto kamu Instagramable banget deh!

Restauran Berlatar Pemandangan Pegunungan

Source: www.instagram.com/naufalllaf

Source: www.instagram.com/naufalllaf

Buat kamu yang ingin mendapatkan pemandangan pegunungan, sangat disarankan untuk datang berkunjung pada sore hari. Sebaliknya, jika kamu datang terlalu pagi maka pegununungan tersebut masih diselimuti kabut sehingga hasil foto kurang maksimal. Latar pemandangan pegunungan ini pun bisa kamu dapatkan dengan sangat sempurna dari restauran yang ada di Warung Desa Trawas ini.

Seperti tak ingin kehilangan pengunjung, pihak pengelola ‘wardes’ ini pun menambah fasilitas berupa kegiatan berolah raga untuk para pengunjung. Ada permainan mengendarai kuda dan motor ATV yang bisa kamu manfaatkan untuk menghabiskan waktu selama berkunjung di sana.

Bagaimana kamu tertarik untuk pergi mengunjungi Warung Desa Trawas?

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.