Surabaya North Quay – Clarke Quay Versi Surabaya, Katanya. Mampir yuk!

Buat kamu yang mengunjungi ibukota Jawa Timur, ada destinasi wisata baru nih yang wajib masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi, yaitu Surabaya North Quay. Kawasan wisata yang resmi dibuka pada bulan Februari 2016 lalu itu terletak di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, tepatnya di Lantai 2 dan 3 gedung Gapura Surya Nusantara. Beberapa waktu belakangan ini, Surabaya North Quay hits dikalangan pengguna Instagram sebab pengunjung dapat mengambil gambar Kapal Laut atau sekedar mengabadikan pemandangan matahari terbenam dari atas gedung. Penasaran seperti apa?

Tulisan “Surabaya North Quay” Menjadi Spot Foto Paling Favorit

SNQ 4

Sumber: Instagram

Hampir semua pengunjung Surabaya North Quay menyempatkan diri untuk berfoto dengan menggunakan latar tulisan tersebut. Tulisan itu pun menjadi ikon tersendiri untuk destinasi wisata yang dikelola oleh PT Pelindo III ini. Buat kamu yang akan berkunjung ke Surabaya North Quay jangan lupa untuk berfoto di depan tulisan tersebut ya!

 

Bersantai di Table Parasol Juga Oke

SNQ 2Sumber: Instagram

Menariknya, kamu yang berkunjung ke Surabaya North Quay pun dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di table parasol yang cukup Instagram-able ini. Jika kamu datang bersama teman-teman, mungkin spot ini adalah tempat yang menyenangkan untuk berbincang-bincang santai. Eits, berhubung Surabaya North Quay adalah destinasi wisata baru, kamu harus bisa bertoleransi ya dengan pengunjung lainnya yang juga ingin berfoto di sini.

 

Sunset View Terbaik Dari Tepi Dermaga

SNQ 3

 

Sumber: Instagram

Surabaya North Quay di sore hari pun menyuguhkan pemandangan indah yang tak boleh sampai dilewatkan oleh para pengunjungnya. Langit biru yang berubah menjadi kemerahan saat matahari terbenam layak untuk diabadikan oleh kameramu. Tidak sedikit juga sunset view di tepi dermaga pelabuhan Tanjung Perak ini dipilih oleh para pengguna Instagram untuk menarik perhatian pengikutnya. Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Clarke Quay Singapore, sebab di Surabaya pun sudah ada.

Bagaimana? Kamu tertarik mengunjungi Surabaya North Quay? Sekedar informasi saja, tempat wisata ini hanya buka di hari Sabtu pukul 14.00 – 16.00 WIB dan Minggu pukul 09.00 – 21.00 WIB. Dengan biaya yang tak lebih dari 50.000 rupiah kamu sudah bisa berfoto sepuasnya disana. Seru bukan?

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
[email protected]

Take any challenge as a creative opportunity.