Suasana Jembatan Suroboyo, Spot Wisata Terbaru Paling Ramai di Surabaya

Jembatan Suroboyo merupakan penghubung antara jembatan Suramadu dan Terminal 3 Bandara Juanda yang rencananya akan segera dibangun, sehingga jembatan ini memberikan akses jalan Lingkar Luar Timur Surabaya dari Jembatan Suramadu menuju Bandara Juanda dan sebaliknya. Setelah resmi dibuka pada 9 Juli 2016 lalu, ikon terbaru kota Surabaya ini tak pernah sepi pengunjung terlebih di akhir pekan. Pasalnya, terdapat pertunjukkan air mancur menari dengan beragam warna di sore hari yang disuguhkan oleh pihak pengelola. Bahkan, Ibu Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, juga mengklaim bahwa pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat indah di sana.

Penasaran seperti apa suasana Jembatan Suroboyo ini?

Air Mancur Menari dengan Beberapa Pola Unik

Source: www.dbestrentcar.com

Source: www.dbestrentcar.com

Kota Surabaya sering disebut-sebut sebagai surga belanja oleh para wisatawan, namun buat kamu yang tidak suka pergi ke mall maka Jembatan Suroboyo ini patut dikunjungi. Pertunjukkan air mancur menari akan dimulai pada pukul 20.00 setiap hari Sabtu. Buat kamu yang tidak ingin ketinggalan keseruannya, sebaiknya datang lebih awal karena untuk mencapai lokasi kamu harus terlebih dulu memakirkan kendaraan dengan jarak beberapa meter dari jembatan.

Pemandangan Matahari Terbenam

Source: www.instagram.com/prasetyazf

Source: www.instagram.com/prasetyazf

Di sepanjang Jembatan Suroboyo, kamu akan menemukan bunga bougenville yang ditanam di tepian jembatan sehingga pemandangan yang disuguhkan pun semakin indah. Potret langit jingga sore hari yang berpadu dengan langit biru tentu akan semakin menarik untuk diabadikan dalam sebuah foto, bukan?

Spot Foto Hits di Instagram

Source: www.instagram.com/septi.wijaya

Source: www.instagram.com/septi.wijaya

Semenjak resmi dibuka, Jembatan Suroboyo semakin terkenal dikalangan pengguna media sosial, Instagram. Banyak pengguna yang mengupload foto-foto unik dengan pemandangan menarik. Tak heran jika keberadaan jembatan yang pembangunannya menghabiskan dana sebesar 2 milyar Rupiah ini makin populer di kawasan Surabaya dan sekitarnya.

Lokasi Air Mancur Menari Jembatan Kenjeran Suroboyo yaitu terletak di jalan pantai Kenjeran Lama, yang dengan adanya jembatan Kenjeran Suroboyo ini akan langsung dapat ditembus melalui jalan pantai Ria Kenjeran. Posisi Air Mancur Menari sendiri berada di ujung jembatan bersebelahan dengan anjungan penyeberangan, yaitu tepatnya di Taman Hiburan Pantai (THP) di sisi Kenjeran Lama.

Comments

comments

Sonia Anggraini
sonia@picodio.com