Peternakan Kuda Megastar Kota Batu, Sensasi Berkuda Ala Koboi Texas

Peternakan Kuda Megastar merupakan salah satu objek wisata paling baru yang ada di Kota Batu, Jawa Timur. Mengusung konsep yang berbeda dari objek wisata lainnya, tak heran jika peternakan kuda ini belakangan dikunjungi oleh banyak wisatawan domestik terutamanya mereka yang tinggal tak jauh dari kota Batu. Lantas, seperti apa keunikan objek wisata yang mendadak hits melalui Instagram ini?

Selfie Anti-Mainstream Bersama Kuda-Kuda

Source: www.titofebrian.com

Source: www.titofebrian.com

Namanya juga peternakan kuda Megastar, tentunya ada banyak kuda disana. Terdapat sekitar 50 ekor kuda yang dikembang biakkan oleh pengelolah peternakan yang berasal dari dalam dan juga luar negeri. Kuda-kuda disana pun cukup jinak, sehingga para pengunjung dapat mengelus-elus atau bahkan selfie bersama kuda-kuda tersebut.

Berkuda Ala Koboi Texas

Source: www.thefreakyteppy.com

Source: www.thefreakyteppy.com

Tak hanya bisa selfie bersama kuda-kuda, disana kamu juga bisa berkuda layaknya seorang koboi di Texas. Wahana berkuda ini dapat kamu nikmati selama 30 menit dengan tarif 50.000 Rupiah per pengunjung. Untuk kamu yang belum mahir berkuda pun tak perlu khawatir, sebab akan didampingi oleh guide yang tentu sudah profesional di bidangnya.

Pemandangan yang Luar Biasa Indah

Source: www.imgrum.net

Source: www.imgrum.net

Peternakan kuda Megastar terletak di dataran tinggi yang memiliki latar pemandangan Gunung Paderman, yang tentu sudah dapat dibayangkan seperti apa indahnya pemandangan di sana. Tak hanya kuda-kuda di peternakan ini saja yang terkenal, pasalnya kebun bunga matahari yang berada tak jauh dari lokasi parkir peternakan kuda Megastar ini juga menjadi salah satu spot foto favorit para pengunjung. Sebelum berkuda tak ada salahnya berfoto dengan bunga-bunga yang ada di peternakan ini, bukan?

Nah, untuk kamu yang tertarik mengunjungi, peternakan kuda Megastar ini terletak di desa Oro-oro Ombo, Junrejo. Lokasinya pun tak berada jauh dari Museum Angkut. Kamu hanya perlu membayar sebesar 25.000 Rupiah per orang untuk sekali masuk. Peternakan kuda Megastar tentu akan menjadi alternatif objek wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di Batu.

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.