Hotel Kapsul Surabaya: Tidur Praktis Harga Minimalis

Salah satu hambatan besar dalam hal traveling adalah biaya akomodasi untuk tidur. Terutama bagi kamu traveler backpacker, yang paling memberatkan pastinya biaya inap hotel. Tak heran traveler backpacker melakukan segala cara untuk dapat menekan biaya hanya untuk tidur, termasuk tidur di masjid dan pom bensin. Kabar gembira untuk kamu yang akan berkunjung ke Surabaya, sekarang kamu bisa mendapatkan tempat inap yang harganya murah dan pas banget sama fasilitasnya: hotel kapsul Surabaya.

Hotel kapsul adalah tipe hotel yang dikembangkan di negara Jepang. Yang menjadi fokus utama hotel kapsul adalah harganya yang murah dan fasilitas yang mencukupi. Disebut dengan kapsul pun bukannya tanpa sebab. Hotel kapsul bagaikan kapsul kecil yang hanya cukup untuk dihuni oleh satu orang.

Tab Capsule Hotel Surabaya

Yang dibahas oleh Daily Wuz kali ini adalah hotel kasul Surabaya yang berlokasi dekat dengan Stasiun Gubeng, tepatnya di Jalan Kayoon 11 D Surabaya. Baru buka di akhir tahun 2017 lalu, hotel kapsul yang bernama Tab Capsule Hotel ini mendapat banyak perhatian. Tak lain tak bukan karena fasilitasnya yang unik dari hotel pada umumnya.

Tampilan Luar Kapsul

Tampilan Luar Kapsul

Satu kapsul yang memuat satu orang hanya berukuran 200cm x 120cm x 102 cm. Meskipun terhitung sangat kecil dengan ruang gerak terbatas, jika dibandingkan dengan kamar hotel reguler, kapsul ini sangat memuaskan dengan kisaran harga Rp150.000 untuk satu malam. Pasalnya, dalam kapsul tersebut sudah terisi dengan semua fasilitas yang ditawarkan oleh pihak Tab Capsule Hotel.

Fasilitas

Terdapat cermin lengkap dengan lampu penerangan, headset, MP3, dan TV. Dalam kapsul saat pertama kali datang pun kamu akan disambut dengan handuk dan satu botol air mineral. Tiap kapsul mempunyai satu loker penympanan. Harga tersebut pun sudah termasuk sarapan pagi, kebutuhan kamar mandi seperti sampo, koneksi LAN dalam kapsul dan wifi di lobby hotel.

Tampilan Dalam Kapsul

Tampilan Dalam Kapsul

Jika tidak puas dengan menu sarapan yang disediakan, kamu pun bisa menikmati berbagai pilihan menu di cafe yang terletak di lantai 5. Kapsul untuk pilihan single memang hanya bisa dimasuki dalam posisi duduk dan berbaring. Untuk kamu yang beragama Islam, tak perlu khawatir tidak dapat beribadah di dalam kamar karena mushola ada di lantai 2.

Akses

Akses Mudah Tab Capsule Hotel Surabaya

Akses Mudah Tab Capsule Hotel Surabaya

Keunggulan hotel kapsul ini bukan hanya di fasilitas dan harganya saja, lho! Terletak di tengah kota, Tab Capsule Hotel memiliki jarak akses dekat dengan beberapa landmark Surabaya. Bahkan kamu bisa mencapainya dengan jalan kaki! 200m dari Monumen Kapal Selam, 300m dari Plaza Surabaya, 400m dari Stasiun Gubeng, 650m dari World Trace Center, dan 750m dari Grand City Mall.

Promo

Harga Khusus Bagi Kamu yang Naik Kereta

Harga Khusus Bagi Kamu yang Naik Kereta

Khusus bagi kamu yang ke Surabaya naik kereta api, kamu bisa mendapatkan potongan harga khusus sampai 30 Desember 2018. Cukup dengan menunjukkan boarding pass keretamu, harga satu kapsul single menjadi hanya Rp125.000.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyaksikan review singkat kapsul single berikut oleh Fadilah Dwi Permana.

Tertarik untuk mencoba hotel kapsul Surabaya satu ini? Hubungi langsung pihak hotel melalui kontak website resminya. Kamu juga bisa melakukan booking dari berbagai aplikasi hotel seperti Traveloka, Pegi Pegi, dan Booking.

Leave a Reply