Foto Bersama We Bare Bears di Sentosa Fun Fest Singapura

Destinasi wisata internasional kegemaran masyarakat Indonesia masih dekat dengan negara sendiri. Pasalnya, banyak yang memilih untuk liburan di negara-negara tetangga dekat seperti Malaysia, Thailand, dan Singapura. Negara yang bahkan lebih kecil dari pulau Madura ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia sebagat destinasi melancong. Tidak hanya Universal Studio saja, pulau Sentosa pun menjadi lokasi berlibur favorit di Singapura, terutama untuk liburan keluarga. Kabar baik untuk kamu yang dalam minggu ini berencana untuk berkunjung ke Sentosa, karena Sentosa menghadirkan sesuatu yang unik, yakni 3 karakter We Bare Bears yang bisa diajak foto bareng!

300 Karakter We Bare Bears

Sentosa menghadirkan lebih dari 300 karakter We Bare Bears yang terbuat dari plastik balon tiup. Jumlah balon We Bare Bears tersebut tersebar di Palawan Green dan Palawan Beach. Tentunya Grizzly, Ice Bear, dan Panda yang berserakan menjadikan seluruh area menjadi spot yang Instagrammable. Balon karakter yang berserakan di taman berukuran kecil, namun terdapat pula balon karakter berukuran raksasa hingga 15 meter yang berjejer horizontal maupun vertikal, terletak di pintu masuk Palawan Green dan di pantai. Hal unik yang dihadirkan Sentosa pada minggu ini tak sebatas karakter We Bare Bears saja. Terdapat pula playground balon tiup di pantai yang beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 6 malam. Namun, tentu saja playground ini akan lebih didominasi oleh anak-anak. Jadi, kamu lebih baik cukup foto bareng Grizzly, Ice Bear, dan Panda aja deh ya.

Cute x 300 ‘We Bare Bears’ inflatables

A post shared by Xavier Lur (@xavierlur) on

Pada malam hari tepatnya pukul setengah 8 malam, terdapat acara nobar kartun We Bare Bears di Palawan Green. Dibawah kerlipan bintang malam hari kamu dan keluarga bisa menggelar piknik.

Nobar We Bare Bears dan Piknik di Palawan Green

Nobar We Bare Bears dan Piknik di Palawan Green. Sumber: nylon.com.sg

Tentunya pulau Sentosa tak sebatas pantai dan We Bare Bears. Terdapat pula beberapa hal lain yang bisa kamu jelajahi.

Sentosa Nature Discovery

Beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore, tempat ini menyediakan berbagai flora dan fauna Singapura. Pengunjung pun diajak untuk mengasah skill detektif di Sentosa Nature Discovery dengan program yang telah disediakan.

Fort Siloso Skywalk

Telah belajar tentang flora dan fauna kini saatnya untuk mengenal bagian dari sejarah Singapura. Fort Siloso Skywalk yang terdiri dari 11 lantai dapat mengajakmu melihat jaman ketika Singapura masih di bawah kekuasaan Jepang. Dalam Surrender Chambers, kamu bisa menyaksikan momen-momen historis Singapura dan dipandu oleh lampu-lampu artistik dan efek suara dari 6 zona interaksi yang ada.

Fort Siloso Skywalk @ Sentosa จุดชมวิวท้าความกล้ากับพื้นใสที่ Sentosa ใครยังไม่เคยมาต้องมา ขึ้นชมฟรี ไม่เสียค่าบริการ สูงเทียบเท่าตึก 11 ชั้น เห็นวิวกว้างไกล สุดทางของทางเดินจะเป็นป้อมปืนใหญ่โบราณ อยู่บนภูเขา เป็นประวัติศาสตร์สำคัญในสมัยสงครามโลกครั้งที่ 2 อย่างเช่น ฐานปืนใหญ่ / หลุมหลบภัย / หอสังเกตการณ์ และพิพิธภัณฑ์จำลองสถานการณ์ในสมัยนั้นให้เราได้ศึกษาด้วย วิธีการเดินทาง จาก Vivo City (MTR Harbour front Station) นั่ง Cable Car ลงที่สถานี Siloso Point Station #singaporefanclub #singapore #FortSilosoSkywalk #sentosa

A post shared by singaporefanclub (@singaporefanclub) on

Kapal Bajak Laut

Saat kamu merasa pengap karena terus berkeliling, kamu bisa mencoba mendinginkan di Palawan Pirate Ship. Wahananya sangat cocok untuk anak diantara 3 – 10 tahun. Namun, kamu yang sudah menjadi dewasa muda tak perlu sungkan ikut menyegarkan diri di dalam air kolam renang. Khusus untuk tanggal 17-18 Maret dalam rangka merayakan Tahun Internasional Terumbu Karang (International Year of the Reefs) akan diadakan program edukasi untuk belajar berbagai macam kehidupan laut. Kolam renang ini sendiri beroperasi tiap hari dari pukul 10 pagi hingga 6 malam.

BBQ Pantai

Capek jalan-jalan? Saatnya menikmati menu BBQ yang disediakan di pinggir pantai, tepatnya di Palawan Green. Sosis, steak, dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati. BBQ bisa kamu nikmati pada pukul 5 sore hingga 9 malam dengan harga beragam. Untuk menu ala carte dihargai mulai dari $5. Menu gourmet sendiri dibandrol dengan harga $108, yang terdiri dari 4 pack.

BBQ di Palawan Green

BBQ di Palawan Green. Sumber: sg.theasianparent.com

Tambahan We Bare Bears dan playground yang telah disebutkan diatas sendiri adalah bagian dari Sentosa Fun Fest yang akan berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 18 Maret 2018. Dalam periode tersebut, HTM Sentosa digratiskan. Sayangnya hanya untuk masyarakat lokal dan penduduk permanen Singapura.

 

Leave a Reply