7 Spot Makan Enak di Surabaya Buat Kamu yang Mendadak Lapar Saat Tengah Malam

Rasa lapar seringkali datang tak terduga. Begadang semalaman sambil mengerjakan tugas atau nonton bola memang membuat perut mendadak keroncongan. Nah, buat kamu yang tinggal di Surabaya tentu sudah nggak bingung lagi spot-spot makan enak yang buka 24 jam. Dari 7 tempat makan enak di Surabaya berikut ini mana yang jadi favorit kamu?

Penyetan Padin

Source: www.pergikuliner.com

Source: www.pergikuliner.com

Buat kamu yang suka makan pedas, spot makan enak di Surabaya yang satu ini patut di coba. Penyetan Padin buka 24 jam, loh. Menu andalannya berupa sambal pencit yang super pedas. Kamu juga bakalan kalap kalau kesini karena semua lauknya dihamparkan di atas meja dan kamu bebas memilih. Mulai dari burung dara goreng sampai beragam menu ikan bisa jadi santapan tengah malam yang pas.

Nasi Babat Mbok Lemu

Source: www.foody.id

Source: www.foody.id

Lapar di tengah malam? Datang aja berkunjung ke tempat makan yang terletak di kawasan Jalan Raya Darmo Permai. Namanya Nasi Babat Mbok Lemu. Spot makan enak yang satu ini mulai beroperasi sejak pukul 20.00-00.00 WIB. Babatnya enak banget dan sama sekali nggak alot. Jadi, buruan cobain deh!

Warung Susu Segar (Sugar)

warung susu segar

Eitss jangan salah sangka! Meskipun dinamakan warung susu segar, spot kuliner tengah malam yang satu ini juga menyediakan beragam menu variasi Indomie. Terletak di Raya Taman Asri, Waru harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis, cuma Rp 9.000 aja loh!

Rawon Pecel Pucang

Source: www.titofebrian.com

Source: www.titofebrian.com

Di tempat ini kamu akan menemukan seporsi nasi pecel yang komplit dengan bumbu kacang dan sayur pecel disiram dengan kuah rawon yang hitam. Gimana rasanya nih, rawon kok dicampur pecel? Tenang aja tetep enak banget kok! Meskipun dijual kaki lima, kualitas rasa nggak kalah sama masakan restoran bintang lima.

Bubur Mang Dudung

Source: www.foody.id

Source: www.foody.id

Siapa bilang kalau bubur ayam cuma bisa dinikmati saat pagi hari? Buktinya, bubur Mang Dudung yang buka mulai dari jam 23.00 sampai 05.00 WIB pun selalu ramai pembeli. Spot makan enak terpopuler di kawasan Kedungdoro nih! Oh ya, kamu juga bisa request bubur ayam plus telur setengah matang yang bikin makin nikmat.

Bebek Goreng Tugu Pahlawan

Source: www.reresepan.com

Source: www.reresepan.com

Bebek Goreng Tugu Pahlawan merupakan salah satu spot makan enak yang terkenal di Surabaya. Berada tepat di depan tugu pahlawan Surabaya, tempat makan yang satu ini buka sejak pukul 18.00-00.00 WIB. Satu porsi bebek goreng dada dibanderol dengan harga sekitar Rp. 14.000-an saja. Sangat terjangkau, bukan?

Sop Buntut Gelora Pancasila

Source: www.qraved.com

Source: www.qraved.com

Depot Sop Buntut Gelora Pancasila ini buka selama 24 jam penuh dalam sehari. Potongan buntut yang disajikan cukup besar sehingga dijamin bikin kenyang. Selain itu, kamu juga bisa memesan menu iga bakar yang juga menjadi andalan dari depot yang terletak di Jalan Mayjend Sungkono 94B ini.

Comments

comments

Ordnella
giovaniat@hotmail.com