7 Nasi Bebek Terenak di Surabaya, Wajib Coba!

Untuk menemukan hidangan nasi bebek terenak di Surabaya sangatlah mudah. Pasalnya, sebagaian besar tempat makan sambal dan penyetan menyediakan menu yang satu ini, mulai dari kaki lima sampai restoran bintang lima. 7 penjual nasi bebek berikut ini adalah rekomendasi dari tim Daily Wuz. Let’s see!

Bebek Goreng Harissa

Bebek goreng sambal ijo

Ada beberapa cabang lokasi Bebek Goreng Harissa di Surabaya. Menariknya, hampir di semua cabang selalu ramai pengunjung. Pasalnya di tempat ini kamu akan mendapatkan bebek goreng yang meskipun digoreng garing, daging bebeknya tetap sangat lembut. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot mencari tusuk gigi untuk menyingkirkan daging yang menyelip di celah gigi. Jangan lupa cobain menu bebek lombok ijo, bisa request level pedasnya loh!

 

Bebek Goreng Cak Sandy

Bebek Goreng Cak Sandy

Buat kamu yang berada di kawasan Genteng, tempat makan yang satu ini bisa kamu datangi. Bebek goreng cak Sandy bener-bener nikmat! Dijamin nggak alot deh! Kalau kamu datang di jam makan siang, siap-siap antri ya soalnya memang bebek goreng yang satu ini juara soal rasa!

Bebek Mercon

7

Berlokasi di Jalan Kayon Nomor 10A, Bebek Mercon bisa jadi destinasi wisata kuliner kamu selanjutnya. Persis seperti nama tempatnya, nasi bebek di sini disajikan dengan sambal yang super duper pedas. Saat makan jadi ada sensasi meletus-meletus di dalam rongga mulut kayak mercon. Cocok banget buat kamu yang ngaku suka pedas. Berani coba?

 

Bebek Sinjay

5

Saat ini cabang Bebek Sinjay di Surabaya sudah cukup banyak. Sedikit berbeda dari tempat sebelumnya, di Bebek Sinjay kamu justru akan menemukan sambal pencit. Itu loh sambal yang diberi irisan mangga muda. Jadi sensasi pedasnya akan memiliki sedikit rasa asam, bikin seger deh!

 

Bebek Kayu Tangan

6

Nasi bebek terenak di Surabaya berikutnya bisa kamu temukan dengan nama Bebek Kayu Tangan. Belum diketahui secara pasti asal mula nama tersebut, yang jelas menu bebek yang dijual patut untuk direkomendasikan. Bebek bakar bumbu pecelnya enak banget loh, cobain yuk!

Bebek Goreng Tugu Pahlawan

1

Jalan-jalan ke Tugu Pahlawan belum lengkap rasanya sebelum kamu mencicipi nasi bebek yang satu ini. Lokasinya ada di Jalan Tembaan Nomor 19 A. Buat yang tiba—tiba laper tengah malam, datang aja ke tempat ini. Masih buka sampai jam 00.00 WIB., kok! Meskipun di jual secara kaki lima, rasa bebek goreng dan sambalnya bintang lima. Juara!

 

Bebek Pak Joss

8

Nasi bebek Pak Joss lebih naik tingkat nih! Soalnya sudah dimodifikasi dengan beragam varian rasa. Ada bebek saos telur asin, bebek saus padang, bebek lada hitam, bebek goreng madu sampai bebek oven mozzarella pun bisa kamu jumpai di sini. Kejunya meleleh dan bikin seporsi bebek oven kamu makin gurih.

Banyak banget ya tempat makan yang menjual nasi bebek di Surabaya. Biar nggak penasaran, buruan cobain deh!

Comments

comments

David Ritsma
david@picodio.com