5 Tempat Makan Sahur Terenak di Bandung

Buat yang lagi di Bandung dan bingung mencari tempat makan sahur terenak, berikut kami punya daftarnya! Tinggal pilih menu mana yang kamu gemari dan sesuaikan dengan badgetmu, Semuanya dijamin bikin makan sahurmu makin terasa nikmat. Check it out!

Sate DJ

Source: www.kuliner.panduanwisata.id

Source: www.kuliner.panduanwisata.id

Sate yang satu ini terbilang cukup unik karena disajikan tanpa bumbu kacang dengan dominasi rasa asin pedas, tentu nikmat dijadikan menu sahur kamu. Berlokasi di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Bandung, makanan ini dijajakan menggunakan gerobak yang mulai beroperasi dari pukul 17.00 sampai waktu subuh setempat. Satu tusuk sate ayam dibanderol dengan harga Rp. 1.300,- sedang daging kambing seharga  Rp. 1.600,-  per tusuknya. Harga yang sangat terjangkau, bukan?

 

Warung Nasi Ibu Imas

Source: www.jitunews.com

Source: www.jitunews.com

Makanan khas Sunda adalah menu andalan yang bisa kamu pesan di Warung Nasi Ibu Imas. Tempat makan sahur yang satu ini terletak di Jalan Balonggede Nomor 38, Bandung. Tenang aja lokasinya cukup mudah dijangkau karena berada dekat Alun-Alun Bandung. Jangan lupa cobain sambal leunca ya kalau kamu berkunjung ke tempat ini!

 

Ayam Bakar C’Mar

ayam-bakar-cmar-bandung

Kedai nasi yang baru buka sejak sore hari ini menawarkan ayam bakar dan nasi lengkap dengan aneka ragam pilihan sayur yang dapat kamu ambil sendiri sesuai seleramu. Setelah puas memilih sayur yang kamu suka, tinggal bayar di kasir. Tempat makan sahur ini terletak di kawasan Braga, jadi tunggu apalagi? Yuk ramai-ramai makan sahur di Ayam Bakar C’Mar!

 

Nasi Kalong

Source: www.tripadvisor.com

Source: www.tripadvisor.com

Dinamakan Nasi Kalong karena tempat makan yang satu ini memang buka hingga dini hari. Lauk-lauk yang disediakan pun cukup beragam, seperti tumis buncis, semur ditemani dengan nasi merah cocok untuk menu sahurmu. Soal rasa nggak perlu diragukan lagi deh, dijamin lezat.

 

Kedai Mama Eha

kedai-mama-eha-bandung

Kedai Mama Eha termasuk salah satu tempat sahur maupun berbuka puasa paling populer di Bandung. Pasalnya tempat ini cocok untuk semua usia. Selain itu, harga menu makanan di Kedai Mamah Eha termasuk cukup murah. Bagi yang ingin menyantap sahur hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 50.000,- aja. Lokasinya ada di Jalan Diponegoro No 3A, Bandung.

Comments

comments

David Ritsma
david@picodio.com