4 Pastry Shop Terbaik di Surabaya, Kamu Wajib Coba!

Pastry adalah nama yang diberikan untuk berbagai macam kue yang proses pembuatannya dilakukan dengan cara dipanggang. Umumnya pastry terbuat dari bahan-bahan seperti tepung, gula, susu, mentega, shortening, baking powder, dan telur. Buat kamu penggemar pastry yang tinggal di Surabaya, tempat-tempat ini layak untuk dikunjungi.

Corica

Corica Pastry di Surabaya

Berlokasi di Jalan Biliton No. 40 A, Corica adalah salah satu toko yang menjual Pastry di Surabaya Pusat. Di sana kamu bisa mencoba menu andalan mereka, yaitu apple straddle, pastry renyah yang berlapis-lapis dan disajikan dengan saus krim beserta isian apel yang gurih manis. Sangat cocok untuk mengganjal perut ketika lagi lapar, bukan?

Sugabites Patisserie

Source: www.lauraangelia.com

Source: www.lauraangelia.com

Masih di kawasan Surabaya Pusat, kamu bisa berkunjung ke Sugabites Pattiserie di Jalan Manyar Kertoarjo VII No. 2. Menariknya, tempat ini tidak hanya menjajakan menu pastry saja. Ada cake dan juga pasta yang bisa kamu cicipi. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

Historica Coffee & Pastry

Source: www.tripadvisor.com

Source: www.tripadvisor.com

Dari namanya saja tentu kamu bisa tahu kalau Historica adalah tempat yang khusus menyajikan kopi dan pastry di Surabaya. Harga menu-menu di sana pun tidak terlalu mahal, sehingga cocok di kantong mahasiswa. Pas juga jadi tempat pelarian yang pas untuk mengerjakan tugas bersama teman-teman kamu, loh!

Igor’s Pastry

Igors Pastry di Surabaya

Jangan salah mengira, Igor’s Pastry ini asli punya orang Indonesia. Meski demikian, produk yang dijual oleh Igor beberapa menggunakan bahan-bahan impor karena pertimbangan kualitas. Di Igor’s Pastry tersedia aneka menu pastry yang gurih hingga yang manis. Tak ketinggalan pula jenis gluten free atau pastry yang tidak menggunakan telur sama sekali.

Nah, itulah tadi beberapa tempat yang menjual pastry di Surabaya. Pastikan kamu ajak teman-teman atau keluarga supaya makin menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa kok menjadikan pastry sebagai buah tangan untuk kerabat yang akan dikunjungi.

Comments

comments

Inas Twinda Puspita
inas.higilabs@gmail.com

Take any challenge as a creative opportunity.