Trailer Terbaru Deadpool 2: Kembali dengan Grup Superhero X-Force

Bulan Februari lalu telah tayang Black Panther, film superhero yang dielu-elukan oleh banyak pecinta film. Bulan depan, kita pun kembali dimanjakan dengan film superhero Marvel, yakni Avengers: Infinity War. Tidak heran jika judul tersebut dinantikan banyak orang. Karakter-karakter di film-film Marvel sebelumnya akan bergabung melawan sang villain, Thanos! Tapi kali ini Daily Wuz tidak akan membahas Infinity War, mungkin di lain waktu. Kemarin, trailer film sekuel anti-hero Deadpool baru saja rilis. Jadi, yuk langsung kita tengok apa saja dibalik Deadpool 2.

Kapan Deadpool 2 Tayang?

Deadpool 2 akan tayang selang satu bulan setelah Infinity War, tepatnya tanggal 18 Mei 2018 untuk rilis Amerika Serikat. Untuk tanggal rilis Indonesia sendiri masih belum diketahui. Mungkin akan lebih dulu daripada tanggal rilis Amerika Serikat, seperti film-film Hollywood pada umumnya ketika tayang di Indonesia. Selisih waktu tayang untuk film-film dengan judul yang digemari biasanya hanya dalam 1 hingga 3 hari.

Trailer parodi 15 November 2017

Menampilkan Grup Superhero

Trailer terbarunya memperlihatkan bahwa akhirnya film Deadpool pun mengikuti film-film superhero lain: melawan villain dengan bantuan segerombolan superhero lainnya. Mungkin dalam judul satu ini lebih pantas disebut grup anti-hero? Mengingat karakter Deadpool yang sama sekali tidak menganut ajaran keadilan dan sebaginya seperti Captain America dan Professor X.  Namun, meski dipimpin oleh Deadpool grup tersebut sendiri nampak beraksi “melakukan yang benar” untuk menyelamatkan anak kecil. Grup tersebut diketahui bernama X-Force, seperti yang diakui Deadpool sendiri namanya memang mendompleng nama X-Men.

Trailer terbaru Deadpool 2 22 Maret 2018

Tampilnya X-Force pun banyak memunculkan spekulasi adanya sekuel khusus didedikasikan untuk grup anti-hero satu ini.

Villain dalam Deadpool 2 Ternyata Juga Ada di Infinity War

Grup X-Force terlihat seperti melawan villain utama, yakni karakter yang bernama Cable atau juga dikenal dengan namanya Nathan  Summers. Aktor dari karakter Cable, yakni Josh Brolin, ternyata juga turut bermain dalam sisi lain film superhero Marvel. Josh Brolin juga memainkan karakter villain, yakni Thanos. Seperti yang sudah kamu ketahui, Thanos adalah villain utama dalam Avengers: Infinity War. Jika kamu juga turut menonton film-film Marvel sebelumnya, kamu pasti juga melihatnya di Avengers: Age of Ultron dan Guardian of the Galaxy.

Trailer menampilkan karakter villain Cable 7 Februari 2018

Profesor X Akan Ikut Muncul?

Dalam trailer, kamu bisa melihat Deadpool duduk di kursi roda milik Profesor X. Deadpool dengan X-Men memang berhubungan dekat, namun karena keterbatasan budget, karakter-karakter X-Men tidak dimunculkan dalam film pertamanya. Kursi rodanya sih muncul, apa karakternya nanti juga muncul ya?

Kursi Roda Profesor X

Kursi Roda Profesor X. Sumber: theskinny.co.uk

Meskipun profesor X karakternya sudah meninggal dalam film Logan, timeline yang maju mundur bukan menjadi penghalang. Semoga saja muncul ya! Versi tua yang diperankan Patrick Stewart maupun versi muda James McAvoy, kemunculan profesor X pasti akan disambut positif oleh fans Marvel.

Crop-Top, High Heels, dan Rating 18 Tahun Keatas

Dalam sekuel ini, kamu bisa melihat Deadpool dalam balutan jersey crop-top dan high heels. Humor dalam Deadpool sendiri memang identik dengan humor dewasa, sehingga banyak hal-hal yang tidak bisa kamu tangkap jika kamu dibawah umur. Humor dewasa ini juga bukan menjadi penghalang bagi mereka-mereka yang bukan fans Marvel untuk menikmati Deadpool.

Deadpool Memakai Crop Top dan High Heels

Deadpool Memakai Crop Top dan High Heels. Sumber: accessonline.com dan vulture.com

Trailer pertama Deadpool 2 14 Maret 2017

Kelucuan humor luar negeri juga cenderung hilang jika diartikan dalam bahasa Indonesia untuk subtitlenya. Beberapa adegan yang dianggap terlalu dewasa juga dihapus untuk bisa tayang di bioskop. Jadi, jika kamu memang nantinya benar-benar ingin menikmati Deadpool 2 sepenuhnya, jangan lupa untuk nonton versi DVD atau Blu-Raynya setelah nonton di bioskop!

Leave a Reply