Kenalan Dulu Yuk Sama Jason Momoa, Bintang Aquaman dan Game of Thrones

Salah satu judul film dalam DC Universe akan segera tayang di bioskop. Yakni, Aquaman. Kamu yang penggemar Game of Thrones, khususnya karakter Karl Drogo mungkin akan lebih semangat menanti Aquaman. Pasalnya Aquaman diperankan olek aktor yang juga memerankan Karl Drogo, yakni Jason Momoa. Dengan fisik begitu gagah dan macho, nggak heran jika Jason Momoa jadi fokus para fans perempuan DC Universe di luar sana. Sama seperti Gal Gadot dulu yang dipuja-puja oleh para fans laki-laki.

Kenalan Dulu Yuk Sama Jason Momoa, Bintang Aquaman dan Game of Thrones

Kenalan Dulu Yuk Sama Jason Momoa, Bintang Aquaman dan Game of Thrones

Sambil menunggu Aquaman tayang di bioskop, kamu bisa kepoin fakta dan trivia aktornya. Siapa tau secuil info-info yang telah dikumpulkan Daily Wuz berikut bisa jadi bikin kamu tambah semangat nonton Aquaman.

Darah Keturunan

Jason Momoa dan sang ibunda

Jason Momoa dan sang ibunda

Sudah terlihat dari paras dan fisiknya, Jason Momoa merupakan anak dengan darah keturunan campuran. Ayahnya adalah orang asli Hawai, sedangkan si ibu darah campuran antara Eropa dan keturunan orang asli Amerika. Jason tumbuh besar oleh asuhan si ibu, sebelum kembali ke Hawaii untuk menjalin hubungan dengan ayahnya saat umur Jason menginjak kepala dua.

Istri 12 Tahun Lebih Tua

Jason Momoa bersama istri, Zoe Kravitz

Jason Momoa bersama istri, Lisa Bonet

Jason Momoa selain seorang aktor, dia juga seorang suami dan ayah bagi istri dan kedua anaknya. Istrinya bernama Lisa Bonet, mantan istri penyanyi populer Lenny Kravitz. Lisa yang lahir pada 16 November 1967 telah berusia 51 tahun, membuat jarak usia antara Jason dengannya begitu terpaut jauh: 12 tahun! Jason sendiri lahir pada 1 Agustus 1979, yang berarti ia kini menginjak usia 39 tahun.

Baca Juga: Daftar Film 2018 Anti-Mainstream yang Harus Rampung Ditonton Sebelum Ganti Tahun

2 Anak Kandung 1 Anak Tiri

Jason Momoa dengan anak tiri, Zoe Kravitz

Jason Momoa dengan anak tiri, Zoe Kravitz

Pernikahannya denga Lisa Bonet dianugerahi 2 anak: 1 laki-laki dan 1 perempuan. Kedua anak tersebut diberi nama khas Hawaii, yakni Lola Lolani untuk anak perempuannya dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha untuk anak laki-lakinya.

Jason Momoa bersama istri dan dua anak

Jason Momoa bersama istri dan dua anak

Selain anak kandung, Jason juga memiliki anak tiri dari pernihakan Lisa sebelumnya. Pernikahan Lisa dengan Lenny dianugerahi satu anak perempuan bernama Zoe Kravitz. Meski statusnya sebagai anak tiri, Zoe usianya tidak terpaut jauh dengan Jason. Zoe telah berusia 30 tahun. Dengan usia Jason yakni 39 tahun, selisih usia anak dan ayah tiri ini hanya 9 tahun saja.

Luka di Alis

Jason Momoa dengan anak tiri, Zoe Kravitz

Jason Momoa sebelum dan sesudah luka di alisnya

Jika kamu memperhatikan karakter-karakter yang diperankan oleh Jason Momoa, maka kamu akan menyadari bahwa semuanya mempunyai satu persamaan: ada luka di alis kirinya. Luka tersebut bukan bagian dari makeup, lho! Jason memang memiliki luka di alis kirinya. Karena karakter yang diperankan Jason rata-rata laki-laki gagah dan macho, luka tersebeut pun tidak ditutup-tutupi, malah menjadi bagian dari karakter yang diperankan.

Luka tersebut didapatkan Jason dari lemparan gelas saat ia sedang minum di sebuah bar pada tahun 2008. Luka tersebut akhirnya membutuhkan 140 jahitan. Pada akhirnya setelah sembuh, bulu alis tidak lagi bisa tumbuh, membuat Jason nampak lebih garang, semakin pantas melakoni peran laki-laki gagah dan macho.

Jahil

Jason Momoa dan Henry Cavill premiere Justice League

Jason Momoa dan Henry Cavill premier Justice League

Jason dikenal sebagai sosok yang jahil diantara rekan-rekan aktornya. Amber Heard, yang juga membintangi Aquaman sebagai istri Aquaman, Mera, menjadi korban kejahilannya selama syuting. Jason mengaku bahwa Amber sering bersembunyi membaca buku untuk menghindarinya. Bukannya malah membiarkan Amber, Jason menyobek 10 halaman terakhir buku yang sedang dibaca oleh Amber.

Kamu yang up-to-date dengan premier Justice League pasti juga telah familiar dengan foto Jason yang “jahil” terhadap Henry Cavill, aktor pemeran Superman. Jason nampak mengendap-endap di balik Henry saat ia sedang diwawancarai, yang kemudian tiba-tiba memeluknya dari belakang.

Leave a Reply