Deadpool Menari Balet di Video Musik Terbaru Celine Dion

Setelah kehebohan sekuel ketiga Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War yang telah mulai tayang dari 2 minggu yang lalu, kita akan kembali dimanjakan oleh film superhero milik Marvel. Film apalagi kalau bukan sekuel dari franchise X-Men, yakni Deadpool 2. Trailer terbarunya telah muncul sejak Maret lalu dan filmnya sendiri akan mulai tayang di layar lebar Indonesia hanya kurang dari satu minggu lagi, tepatnya pada tanggal 15 Mei 2018! Hanya selang beberapa hari, film ini kembali ramai dibicarakan di media sosial. Namun, berbeda dengan beberapa bulan lalu yang ramai memperbincangkan trailernya, kali ini warganet membahas soal kemunculan Deadpool dalam video musik penyanyi legendaris Celine Dion. Kok bisa?

Soundtrack Deadpool 2

Ternyata, Celine Dion salah satu penyanyi yang melantunkan lagunya khusus untuk sekuel Deadpool! Tak tanggung-tanggung film sekuelnya menggaet penyanyi legendaris seperti Celine Dion. Jika film pertamanya dikabarkan diberi dana begitu minim untuk ukuran film adaptasi komik Marvel, maka sepertinya hal tersebut sedikit berubah bagi sekuelnya. Meskipun tentu tak semegah Infinity War, upgrade budget film patut untuk dinantikan.

Deadpool Memakai Crop Top dan High Heels

Deadpool Memakai Crop Top dan High Heels. Sumber: accessonline.com dan vulture.com

Celine Dion melantunkan lagu barunya dengan judul Ashes. Lagu tersebut merupakan lagu ballad yang dinyanyikan dengan begitu emosionalnya, menceritakan kebangkitan mutant bernama Wade Wilson alias Deadpool. Dalam video musiknya, Celine Dion melantunkan lagunya diatas panggung teater tanpa penonton. Ia pun diiringi tarian balet kontemporer. Yang membuat video berdurasi 3 menit lebih tersebut terlihat kontras dan kocak adalah penari dari tarian balet kontemporer itu sendiri. Yep, Deadpool lah penari balet tersebut.

Identitas Penari Dibalik Kostum Deadpool

Diantara lantunan lirik, Deadpool masuk panggung dan mulai menari. Deadpool terlihat sangat mahir dengan gerakan tarian balet kontemporernya menggunakan high heels. Tubuhnya pun sangat lentur mengikuti balada lagu sehingga membuat warganet bertanya-tanya, apakah benar dibalik kostum merah tersebut memang Ryan Reynolds, aktor dari Deadpool? Apalagi dari trailernya telah terungkap bahwa Deadpool memang memiliki adegan dimana ia bertarung menggunakan high heels.

Merujuk pada Instagram sang aktor, terkuak sudah ternyata bukan Ryan Reynolds dibalik kostum tersebut. Dibalik luwesnya tarian balet ternyata penari profesional bernama Yanis Marshall. Jika dilihat lebih teliti lagi, bentuk tubuhnya memang terlihat lebih kecil dibandingkan tubuh Ryan Reynolds, terutama kaki pada bagian paha dan betis.

Seolah Deadpool menari balet yang diiringi lagu ballad dengan luwesnya menggunakan high heels belum cukup kocak, pada akhir video Deadpool yang asli pun muncul. Dibalik balutan kostum bukanlah lagi penari profesional Yanis Marshall, melainkan Ryan Reynolds. Deadpool berkomentar bahwa performa Celine Dion terlalu bagus sehingga ia harus menurunkan kualitasnya dengan menyeletuk. “Ini Deadpool 2, bukan Titanic.”

Album Soundtrack Deadpool 2

Buat kamu yang penasaran bagaimana kombinasi lagu ballad, suara Celine Dion, dan tarian balet Deadpool, langsung saja simak video YouTube berikut. Video dipublikasikan pada tanggal 3 Mei 2018. Daily Wuz terakhir mengeceknya pada tanggal 9 Mei videonya masih menduduki peringkat 36 di Trending YouTube.

Tak hanya Celine Dion saja, album soundtrack Deadpool 2 juga dihiasi oleh bintang lain, mulai dari Cher, Dolly Porton, Diplo, Peter Gabriel, hingga Skrillex. Albumnya akan dirilis bersamaan dengan tanggal rilis filmnya di Amerika Serikat, 18 Mei 2018. Dilansir EW.com, berikut daftar lengkap track dalam albumnya. Beberapa diantaranya telah hadir dalam Spotify. Jika kamu ingin mendengarkan, klik saja tautan yang telah Daily Wuz sisipkan.

  1. Ashes – Celine Dion
  2. Welcome To The Party – Diplo, French Montana & Lil Pump (feat. Zhavia Ward)
  3. Nobody Speak – DJ Shadow feat. Run The Jewels
  4. In Your Eyes – Peter Gabriel
  5. Take On Me (MTV Unplugged – Summer Solstice) – a-ha
  6. If I Could Turn Back Time – Cher
  7. 9 to 5 – Dolly Parton
  8. All out of Love – Air Supply
  9. We Belong – Pat Benatar
  10. Tomorrow – Alicia Morton
  11. Mutant Convoy – Tyler Bates
  12. Bangarang (feat. Sirah) – Skrillex

Leave a Reply