Bukan Infinity War, Ini Dia Daftar Film 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Tahun sebentar lagi ganti, nih! Saatnya kamu tahu judul film apa aja yang pantas kamu tonton di bioskop sepanjang tahun. Sama seperti deretan film 2018 yang dihiasi oleh berbagai genre mulai dari komedi hingga horor, film 2019 juga masih menjanjikan berbagai cerita menarik dari berbagai genre. Langsung aja, ini dia daftar film 2019 yang wajib kamu tonton saat rilisnya nanti di bioskop terdekat!

John Wick III

John Wick III

Keanu Reeves nampak menaiki kuda untuk salah satu adegan di John Wick III

Aksi Keanu Reeves goes all murder kembali lagi di John Wick III. Menceritakan mantan hitman yang “gagal pensiun” dari dunia kriminal bawah tanah, John Wick kembali dipaksa untuk melawan semua pemain kriminal besar yang mengincar nyawanya.

Meskipun termasuk film aksi yang tipikal untuk sebagian orang, John Wick dengan aksi laga aktor Keanu Reeves mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemar film aksi. Angka 3 untuk sekuel seri ini pun membuktikan bahwa John Wick mempunyai tingkat penerimaan yang cukup tinggi diantara para penggemar film.

Kamu suka film aksi yang keren dengan akting aktornya yang menawan? Film John Wick wajib kamu tonton 2019 nanti! Rencana rilis pada pertengahan Mei 2019 nanti, jangan sampai kelewatan untuk nonton di bioskop!

The New Mutants

Menyelamatkan dunia memang jadi tema populer yang diadaptasi oleh mayoritas film superhero. Cerita yang gitu-gitu aja juga nggak jarang bikin kita jenuh. Kamu yang ingin nonton superhero dengan rasa yang berbeda bisa coba The New Mutants. Masih adaptasi dari serial komik Marvel, The New Mutants masih satu franchise dengan serial X-Men.

Menyuguhkan sesuatu yang termasuk “baru” dikalangan layar lebar mainstream, The New Mutants membawa narasi ceritanya dengan genre horor yang mencekam. Gabungan antara kekuatan superhero dan jumpscare horor, film yang diperankan oleh aktor-aktor muda ini membuat para penggemar film superhero jadi penasaran. Ditambah salah satu aktornya, Anya Taylor-Joy, ternyata juga berpengalalan menjadi tokoh utama di film horor.

Judul ini dulunya pernah masuk ke dalam daftar film 2018 yang direkomendasikan Daily Wuz karena penayangannya yang dijadwalkan di akhir tahun 2018. Sayangnya film ini diundur, sehingga kamu baru bisa nonton di bioskop pada awal Agustus 2019 nanti.

Joker

Disaat Marvel sibuk dengan Thanos yang akan menghancurkan seluruh semesta, DC mengambil langkah untuk mengisahkan perjalanan salah satu tokoh villainnya dalam satu film penuh. Yakni tokoh jahat yang melawan Batman, Joker.

Dengan judul pendek Joker, film ini menceritakan bagaimana tokoh Joker menjadi villain seperti yang kamu lihat dalam film Batman. Berdasarkan sinopsis singkat yang telah dirilis, film ini menceritakan seorang stand-up comedian yang gagal dan gila menjadi pembunuh psikopat.

Joker diperankan oleh Joaquin Phoenix

Joker diperankan oleh Joaquin Phoenix

Karena menceritakan awal mula tokoh Joker bagaimana ia bisa seperti sekarang, kostum dan riasannya pun nampak begitu biasa. Banyak yang menyayangkan hal tersebut, tapi setidaknya Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix pada film ini tidak nampak edgy seperti Jokernya Jared Leto di Suicide Squad.

Masih jauh, Joker rencana dirilis pada akhir tahun yakni awal Oktober 2019.

Us

Dari penulis cum sutradara Get Out, Jordan Peele kembali menyuguhkan film horor dengan orang kulit hitam sebagai mayoritas lakonnya. Us mendapatkan sorotan yang cukup banyak, mengingat Get Out yang tayang Maret 2018 lalu berhasil meraih penghargaan Oscar.

Us menceritakan tentang satu sekeluarga yang pergi berlibur di pantai. Sayangnya mereka diserang doppelganger, menjadi kunci misteri bagaimana cerita dalam film nantinya berjalan. Kamu bisa menonton film ini dengan segera, karena rencana akan dirilis pada pertengahan Maret 2019.

Sekedar FYI, tokoh ayah dan ibu di film ini diperankan oleh Winston Duke dan Lupita Nyong. Keduanya pernah menjadi lakon bersama di film Black Panther sebagai M’Baku dan Nakia.

Chaos Walking

Chaos Walking

2 karakter utama Chaos Walking

Jika tahun 2018 kita punya A Quiet Place sebagai film dengan tema dystopia, tahun 2019 kita akan disuguhi Chaos Walking. Diadaptasi dari novel serial young adult Chaos Walking karya Patrick Ness, film ini menceritakan dunia dimana tidak ada satu pun wanita dan semua makhluk hidup bisa mendengar pikiran satu sama lain melalui rangkaian visual, kata, dan suara yang disebut Noise.

Tokoh utama akan diperankan oleh Tom Holland, aktor yang naik daun karena perannya sebagai Spiderman di Marvel Cinematic Universe.

Meskipun jadwal tayangnya termasuk cukup dekat, awal Maret 2019, sampai saat ini masih belum ada detail berupa image press release maupun trailer filmnya.

Dari daftar film 2019 di atas, mana nih yang udah duluan masuk dalam watch list kamu?

Leave a Reply